Punya Kamera 48 MP, Redmi Note 7 Pro Rilis Bulan Depan?

0
1583
Copyright©Jitunews

Redmi Note 7 Pro Adalah Redmi X ?

Smeaker.com – Sub-brand dari Xiaomi yakni Redmi, terus saja mengembangkan sejumlah smartphone garapannya. Dimana awal debut kemarin mereka telah meluncurkan perangkat miliknya yang bernama Redmi Note 7.

Dan kini kabar terbaru menyebutkan jika Redmi bakal meluncurkan generasi penerusnya yang bernama Redmi Note 7 Pro. Namun yang unik, dari sebuah poster yang diunggah melalui akun Weibo, smartphone tersebut menggunakan kode nama Redmi X.

Baca juga: Waw Xiaomi Redmi Note 7 Versi ROM Jumbo Rilis Pekan ini?

Dalam keterangan yang ada didalam poster itu menyebutkan, jika smartphone yang disinyalir sebagai Redmi Note 7 Pro ini memiliki fitur unggulan dimana menyematkan sensor sidik jari didalam layar.

Copyright©Jitunews

Selain itu, dalam poster itu juga memberikan informasi jika smartphone tersebut bakalan hadir pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang. Meskipun tidak ada informasi yang menyebutkan soal spesifkasi didalamnya, namun banyak yang berharap jika Redmi Note 7 Pro bakal membawakan spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya.

Baca juga: Didukung Android Pie, Nokia 5.1 Plus Mulai Dijual di Indonesia!

Kemungkinan, ponsel android tersebut bakal ditenagai oleh chipset tangguh Snapdragon 710 sebagai pengganti Snapdragon 660 yang digunakan pada Redmi Note 7 kemarin. Sayangnya terkait hal tersebut, pihak Redmi masih enggan memberikan informasinya ke publik.

Ada banyak dugaan jika Redmi X yang ada dalam poster itu adalah Redmi Note 7 Pro yang memang dijadwalkan sebelumnya bakalan menyapa para penggemar dibulan Februari 2019 besok

Kabar lain yang menarik, jika Redmi Note 7 Pro ini nantinya bakalan hadir dengan menggunakan kamera berukuran 48 MP dan ditenagai chipset Snapdragon 675. Nah untuk memastikannya, maka kita tunggu  saja pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang.

Baca juga: Murah Banget, Xiaomi Redmi Go Resmi Rilis Dengan Harga Rp 1 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here