Didukung Android Pie, Nokia 5.1 Plus Mulai Dijual di Indonesia!

0
610
Copyright©Youtube

Harga Nokia 5.1 Plus Cuma Rp 2 Jutaan

Smeaker.com – Diam-diam pihak HMD Global selaku pemegang perusahaan Nokia telah meluncurkan perangkat terbaru mereka Nokia 5.1 Plus di Indonesia sejak akhir tahun 2018 silam. Dan diawal tahun 2019 ini, HMD Global pun berupaya memperkenalkan smartphone miliknya pada generasi milenials.

Tak hanya menawarkan desain full Screen saja, Miranda Vania Warokka selaku Head of Marketing for Indonesia mengatakan jika Nokia 5.1 Plus juga menawarkan performa canggih namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca juga: Varian Baru Realme C1 Dirilis Dengan Memori Lebih Besar, Harganya Masih Rp 1 Jutaan!

“Ya! Smartphone ini kami boyong ke Indonesia untuk menyasar anak muda alias millennials. Smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Gloss Black, Gloss White dan Gloss Midnight. Di pasarkan lewat jaringan HMD di Indonesia, Nokia 5.1 Plus kami jual seharga Rp2.599.000,” Kata Miranda dikutip dari laman Droidlime.

Copyright©Youtube

Nokia 5.1 Plus hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.8 inch dengan resolusi HD+. HMD juga mempermanis tampilan smartphone ini dengan layar melengkung 2.5D. Pada bagian bodi belakangnya, Nokia 5.1 Plus ini telah dibekali dengan fitur dual kamera berukuran 13 MP + 5 MP.

Baca juga: Siap Masuk indonesia, Harga Samsung Galaxy M20 Sangat Terjangkau!

Pada bagian bodi belakang ponsel android ini juga disematkan sensor fingerprint sebagai fitur keamanannya. Lalu pada bagian bodi depannya, Nokia 5.1 Plus ini juga dibekali dengan kamera depan berukuran 8 MP yang bisa juga digunakan untuk mengakses fitur Face Unlock.

“Tentu saja, HMD meramu Nokia 5.1 Plus tak hanya manis dilihat dari sisi eksternal, tetapi juga bagian dalamnya. Ya! Kami berupaya untuk memuat dukungan hardware yang mumpuni ke dalam smartphone ini, sehingga benar-benar memanjakan para penggunanya,” tambah Miranda.

Untuk dapur pacunya, Nokia 5.1 Plus telah ditenagai oleh chipset Mediatek MT6711 Octa-core 1.8 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Untuk menemani aktifitas pengguna, Nokia 5.1 Plus dibekali dengan baterai berkapasitas 3.060 mAh.

Baca juga: Teaser ini Ungkap Smartphone 5 Kamera Milik Nokia Bakal Rilis di MWC 2019?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here