Segera Dirilis, Yuk Intip Spesifikasi Smartphone Murah Xiaomi Redmi Go

0
772
Ilustrasi Copyright©Hindustan Times

Bocoran Xiaomi Redmi Go Muncul di Filipina

Smeaker.com – Vendor smartphone asal Tiongkok yakni Redmi, dikabarkan kini sedang bersiap meluncurkan smartphone terbaru mereka kembali setelah sebelumnya sukses merilis Redmi Note 7 dipasaran.

Yang menarik, sub brand dari Xiaomi bakal meluncurkan perangkat yang berbeda dari Redmi Note 7. Smartphone baru tersebut adalah Xiaomi Redmi Go yang bakalan berjalan dengan Android Go nantinya.

Baca juga: Makin Murah, Vivo Banting Harga 4 Smartphone Android Miliknya

Informasi mengenai kedatangan Xiaomi Redmi Go ini pertama kali beredar dari sosial media Facebook. Melalui akun resminya, pihak Xiaomi Filipina telah  membagikan sebuah postingan yang dilengkapi dengan Tagar #GoSmartDoMore.

Copyright©Revu.com.ph

Sejurus dengan postingan tersebut, kehadiran smartphone Android Go Xiaomi ini juga diperkuat dengan beredarnya sebuah poster tentang Xiaomi Redmi Go, poster itu muncul di toko online Lazada Filipina.

Baca juga: Dipangkas Lagi, Kini Harga Oppo A3s Murah Banget!

Dalam poster itu, terdapat sebuah tagline bertuliskan Go Smart, Do More. Dengan hal ini maka menunjukan jika ponsel android sama seperti yang sudah diposting sebelumnya oleh pihak Xiaomi Filipina di Facebook Resminya.

Lalu terkait spesifikasinya, Xiaomi Redmi Go ini kabarnya bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 5 inch IPS LCD dengan resolusi setara HD (720 x 1280 pixel) dan memiliki aspek rasio 16:9.

Pada bagian dapur pacunya, Xiaomi Redmi Go bakalan ditenagai oleh prosesor tangguh Quad-core Snapdragon 425 yang dipadukan dengan RAM 1 Gb dan memori internal 8 GB. Smartphone ini juga memiliki kartu grafis dari Adreno 308.

Untuk sektor fotografinya, Xiaomi Redmi Go ini bakalan dibekali dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Smartphone ini bakal berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 (Go Edition). Belum ada bocoran soal harga Xiaomi Redmi Go, namun dari spesifikasi yang dimilikinya kita bisa berharap jika harganya cukup terjangkau.

Baca juga: Bos Xiaomi Bocorkan Prototype Smartphone Lipat Miliknya, Keren Gan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here