Makin Murah, Harga iPhone SE Dapat Potongan Hingga Rp 2 Jutaan!

0
3887
Copyright© PCMag

Harga iPhone SE Tinggal Rp 3 jutaan

Smeaker.com – Perlu diketahui, jika bertepatan dengan peluncuran resmi trio iPhone XS, XS Max, dan iPhone XR pada tanggal September 2018 lalu, pihak Apple juga memberikan pengumuman soal penyetopan produksi dan distribusi perangkat iPhone SE.

Namun lucunya, empat bulan selanjutnya tepatnya beberapa waktu lalu  perangkat iPhone SE ini mendadak muncul kembali di toko online Apple Store yang berada di Amerika Serikat.

Baca juga: iPhone 2019 Bakal Punya 3 Kamera Belakang, Seperti Ini Wujudnya?

Dan ada yang menarik disini, kali ini model smartphone dari Apple paling kecil dengan layar 4 inch tersebut telah mendapatkan diskon besar-besaran dan masuk didalam kolom Clearance Sale.

Copyright© PCMag

Diskon yang diberikan untuk pembelian smartphone ini juga sangat menggiurkan, dimana untuk harga iPhone SE (32 GB) yang sebelumnya dijual USD 349 (Rp 4.9 jutaan), kini anda bisa  membelinya seharga USD 249 (Rp 3.5 jutaan).

Baca juga: Miliki Harga Murah, Rekomendasi Smartphone Android Realme Dengan Spesifikasi Gahar

Sementara itu untuk iPhone SE (128 GB) yang sebelumnya dijual dengan harga USD 449 (Rp 6.3 jutaan), kini anda bisa membelinya dengan harga USD 299 atau setara dengan Rp 4.2 jutaan, seperti dikutip dari laman Kompastekno.

Tentu pemberian potongan harga mencapai USD 150 (Rp 2 jutaan) ini pun memberikan angin segar buat mereka para fanboy Apple yang ingin mendapatkan smartphone klasik dari Apple itu. Dan hanya dalam waktu 2 hari saja, unit iPhone SE didalam Apple Store itu pun langsung ludes terjual.

Yang menarik, iPhone SE yang dijual kemarin memang benar-benar produk baru, bukan hasil refurbished. Untuk spesifikasi yang dimilikinya pun masih sama, yakni layar Retina 4.0 inch, Prosesor A9 milik Apple, Touch ID, serta kamera 12 MP.

Baca juga: Inikah Alasan Kenapa Banyak Orang Malas Beli iPhone Baru, Kamu Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here