Bocoran Harga Smartphone Lipat Samsung Beredar, Tertarik Membeli?

0
657
Copyright©Jawa Pos

Smartphone Lipat Samsung Dirilis Bulan Depan

Smeaker.com – Vendor asal Korea Selatan, yakni Samsung Mobile saat ini memang sedang bersiap memperkenalkan smartphone lipat miliknya yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Terkait hal tersebut, berbagai bocorannya pun semakin banyak beredar, termasuk bocoran mengenai harga yang dipatok Samsung untuk smartphone canggih miliknya tersebut. Saat ini, Galaxy F yang dirumorkan menjadi nama dari perangkat tersebut bakal rilis pada bulan depan di San Fransisco, Amerika Serikat.

Baca juga:Punya RAM 4 GB, Daftar Smartphone Android Samsung Dengan Harga Terjangkau

Berhubungan dengan tersebut, oficial dari Samsung yang tak disebutkan namanya telah memberikan bocoran harga dari smartphone lipat tersebut. Sesuai dengan dugaan sebelumnya, dimana Samsung membanderolnya dengan harga yang tidak murah.

Copyright©Jawa Pos

“Ponsel layar lipat itu akan dirilis pada harga dua kali lipat dari ponsel premium,” kata seorang sumber dari Samsung dikutip dari laman Inet.Detik.

Baca juga: Dapat Diskon, Harga Realme 2 Dipangkas Tinggal Sejutaan!

Kabar mengenai bocoran harga smartphone lipat Samsung ini memang tidak terlalu mengejutkan, pasalnya memang diprediksi jika harga ponsel android bakal menembus angka USD 1.500 – 2.000.

Sebagai gambarannya di Indonesia, untuk harga smartphone premium di sini umum sekali dibanderol belasan juta bahkan sampai Rp 20 jutaan. Jadi jika minta memiliki smartphone lipat Samsung ini, maka tingga mengalikan saja dua kali dari harga ponsel premium tersebut, maka dengan begini sudah tau kisarannya.

Meskipun demikian, mengenai harga mahal smartphone Samsung  ini bisa menjadi aspek relatif jika kita menimbang mengenai teknologi mahal yang disematkan, teknologi baru, serta beberapa teknologi lain yang kemungkinan belum tersedia di smartphone pada umumnya.

Nah untuk memastikannya, maka kita tunggu saja waktu perilisan dari smartphone lipat Samsung yang dijadwalkan pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang.

Baca juga: Murah Banget, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here