Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Simpan Nomor HP, Sudah Coba?

0
1804
Copyright©9to5Google

Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Simpan Nomor

Smeaker.com – Ada kabar baik untuk pengguna aplikasi pesan instant WhatsApp, dimana kini aplikasi tersebut mendapatkan sebuah fitur baru yang memungkinkan pengguna bisa mengirim pesan tanpa menyimpan nomor HP penerima nantinya.

Fitur baru WhatsApp tersebut bernama Klik For Chat. Dengan begini maka akan memudahkan pengguna saat ingin mengirim pesan ke nomor baru tanpa harus terlebih dahulu menyimpannya didalam smartphone.

Baca juga: Sanggup Hack WhatsApp, Perusahaan ini Bayar Kamu Rp 14 Miliar!

Nah untuk menggunakan fitur baru ini, anda diharuskan memiliki nomor WhatsApp dari target terlebih dahulu, jadi tidak bisa sembarangan. Dan yang gak kalah penting lagi, pastikan nomor yang akan dikirmkan pesan tersebut juga sudah terdaftar di WhatsApp sebelumnya.

Copyright©9to5Google

Untuk mengirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomor ini sendiri juga sangat mudah, anda tak perlu menggunakan aplikasi tambahan. Bagaimana caranya? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, 2 Smartphone Android Keren Ini Segera Dipasarkan di Indonesia!

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi browser anda dan akses laman berikut ini: https://wa.me/(nomor)
  • Jangan lupa untuk memasukkan nomor kontak WhatsApp yang dituju lengkap dengan format internasional. Contohnya seperti ini : https://wa.me/628561333111
  • Seperti contoh yang ada diatas, disini kita akan menghilangkan angka 0 yang ada dibagian depan sendiri, tanda kurung, maupun tanda hubung.
  • Selain itu yang menarik lagi, anda bisa juga membuat sebuah tautan sendiri langsung beserta isi pesan didalamnya. Contohnya seperti ini:
  • https://wa.me/628561333111?text=Saya%20tertarik%20untuk%20membeli%20mobil%20Anda

Nantinya, pada saat anda mengakses tautan tersebut, maka bakal langsung menuju ke nomor WhatsApp target dengan ada kalimat otomatis didalamnya. Gimana? Keren bukan?

Cukup sekian dulu ulasan dari kami kali ini tentang cara mengirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomor, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Whatsapp Uji Coba Fitur Keamanan Baru Gunakan Sidik Jari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here