PUBG Versi Ringan Rilis di Beberapa Negara, Indonesia Juga?

0
1820
Copyright©FOX Sports Asia

Pre-Order PUBG Lite Dibuka Kembali di Thailand

Smeaker.com – Playerunknown’s Battleground atau lebih mudahnya disebut sebagai PUBG, merupakan sejenis game battle royale dengan jumlah pemain yang sangat banyak. Terlebih saat ini game tersebut ada yang versi mobile sehingga membuat para gamer bisa memainkannya di smartphone.

Nah kini, ada kabar menggembirakan untuk kalian penggemar game PUBG tersebut. Dimana sebelumnya, untuk memainkan game PUBG ini kita ketahui membutuhkan spesifikasi PC tingkat dewa agar mendukung segala aspek permainannya.

Baca juga: Bahaya Kecanduan Main PUBG Mobile, Hingga Masuk Rumah Sakit!

Untuk menyanggupi tuntutan tersebut, pastinya para gamer memerlukan budget yang banyak untuk bisa membelinya. Namun kini, ada kabar terbaru yang menyebutkan jika PUBG versi Ringan bakal segera dirilis di sejumlah negara.

Copyright©gamebrott

Seperti kabar yang beredar sebelumnya, ada sebuah game hasil modifikasi bernama PUBG Project Thai. Dimana game tersebut sempat memberikan angin segar bagi para gamer low budget. Pasalnya versi ini mampu menghadrikan gameplay yang mirip dengan PUBG asli dengan kualitas grafis yang tak jauh beda.

Baca juga: Google Eksekusi Aplikasi Android yang Intip Privasi Pengguna, Kamu Punya?

Setelah pada tanggal 18 September 2018 kemarin dibuka masa pre-registrasi, serial yang dibuat langsung oleh PUBG Corp tersebut rupanya mendapatkan sambutan positif para gamer. Nah buat kalian yang ingin mendapatkannya juga, kini pihak developer memberikan pengumuman bakal dibukanya kembali masa pre-order tersebut.

Sayangnya, dalam postingan informasi tersebut mengatakan jika PUBG Lite ini hanya akan tersedia di regional Thailand. Yang menarik dalam postingan tersebut menggunakan bahasa Filipina, sehingga ada indikasi jika versi tersebut juga bakal tersedia di Filipina.

Meski hanya sebatas spekulasi, namun postingan ini seolah memberikan angin segar jika PUBG Corp bakal melepas game versi ringan miliknya tersebut untuk negara lain juga.  Lalu apa kabar dengan Indonesia? Belum ada informasi terkait hal tersebut, jadi kita tunggu saja update info terbaru dari pihak PUBG nantinya. Berikut Spesifikasi PC Minimum untuk bisa menggunakan PUBG Versi Ringan

PUBG Project Thai Minimum System Requirements

  • OS – Windows 7/8/10 64-bit
  • CPU – 2.4GHz Core i3
  • RAM – 4GB
  • GPU – Intel HD Graphics 4000
  • HDD – 4GB

PUBG Project Thai Recommended System Requirements

  • OS – Windows 7/8/10 64-bit
  • CPU – Core i5 2.8GHz
  • RAM – 8GB
  • GPU – NVIDIA GeForce GTX 660 or AMD Radeon HD 7870
  • HDD – 4GB

 

Baca juga: Daftar Game Android Offline Battle Royale yang Tak Kalah Seru Dari PUBG Mobile!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here