Punya RAM 8 GB, Bocoran Smartphone Samsung Galaxy A90 Beredar!

0
972
Copyright©Android Community

Kapan Samsung Galaxy A90 Dirilis?

Smeaker.com – Diawal tahun 2019 ini, pabrikan asal Korea Selatan yakni Samsung memang sangat sibuk mempersiapkan sejumlah smartphone terbaru mereka. Selain untuk kelas premium, Samsung diketahui juga sedang mempersiapkan smartphone kelas menengah.

Smartphone yang dimaksudkan tersebut adalah Galaxy M dan Galaxy A yang berbagai bocorannya sudah sering kita ketahui didunia maya. Adapun bocoran terbaru mengenai smartphone Samsung yang muncul kali ini menggunakan nomor model SM-A905F.

Baca juga: Punya RAM 4 GB, Daftar Smartphone Android Samsung Dengan Harga Terjangkau

Banyak dugaan yang menyebutkan jika perangkat Samsung tersebut menggunakan nama Galaxy A90. Dari bocoran yang beredar, smartphone ini disebut bakalan datang dengan menggunakan 3 varian warna, yakni Silver, Hitam, dan juga emas.

Copyright©Android Community

Jika kabar tersebut benar, varian warna yang dibawakan Samsung untuk smartphone ini terbilang standar. Meskipun begitu, diharapkan vendor Samsung juga bakal membawakan varian warna lain yang lebih menarik seperti pabrikan lain.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, 2 Smartphone Android Keren Ini Segera Dipasarkan di Indonesia!

Selain warna, bocoran tentang Galaxy A90 ini juga menyebutkan tentang kapasitas penyimpanan yang dimiliki. Samsung membekali smartphone ini dengan memori internal berkapasitas 128 GB. kemungkinan penyimpanan ini menjadi satu-satunya dan tidak ada varian lebih besar lagi.

Sementara untuk RAM yang dimilikinya, digadang-gadang jika ponsel android ini bakal dibekali dengan RAM berukuran 6Gb dan 8 GB. Ada satu lagi bocoran mengenai perangkat baru Samsung tersebut, dimana smartphone ini kemungkinan bakalan hadir dengan menggunakan konsep layar Infinity-O atau Infinity-V.

Lalu untuk bagian fotografinya, Samsung dikabarkan bakal menyematkan fitur 3 kamera hingga 4 kamera belakang. Lalu apa benar demikian? Kita tunggu saja perkembangan informasinya.

Baca juga: Jangan Ketipu, Begini Cara Memeriksa Smartphone Samsung Asli Atau Palsu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here