Siapkan Budgetmu, 2 Smartphone Android Keren Ini Segera Dipasarkan di Indonesia!

0
3367
Copyright©XDA Developer

Smartphone Android Huawei Segera Dipasarkan di Indonesia

Smeaker.com – Pergerakan pasar smartphone di Tanah Air pada awak tahun 2019 kali ini bisa dibilang adem ayem, dimana kali ini hanya ada satu smartphone saja yang tiba di pasaran, perangkat tersebut adalah Oppo R17 Pro.

Namun kini ada kabar terbaru menyebutkan, jika pasar Smartphone Android Tanah Air bakal kedatangan peragkat baru lagi. Tak hanya ada 1, namun ada 2 perangkat sekaligus nantinya.

Baca juga: Jangan Ketipu, Begini Cara Memeriksa Smartphone Samsung Asli Atau Palsu!

Kedua Smartphone Android yang dimaksud itu adalah Honor 10 Lite dan juga Huawei Y7 Pro 2019. Khusus untuk perangkat Y7 Pro 2019, dimana smartphone ini sudah mengundang awak media untuk melakukan hands on pada akhir bulan mendatang.

Copyright©XDA Developer

Sementara untuk Honor 10 lite, kehadiran Smartphone Android ini hanya tinggal menunggu waktu saja. Untuk Huawei Y7 Pro 2019 ini didatangkan untuk menyapa para penggemar smartphone entry level yang memiliki beragam fitur unik didalamnya.

Baca juga: Smartphone Android Lenovo Dengan RAM 12 GB Siap Dilepas, Harganya Relatif Murah!

Fitur keren yang dimiliki Smartphone Android ini mulai dari kamera belakang ganda, miliki layar penuh, hingga memiliki desain yang cukup kekinian. Sementara untuk Honor 10 Lite ini hadir khusus untuk para konsumen yang gemar berfoto selfie karena dibekali dengan kamera berukuran 24 MP.

Selain itu, Smartphone Android milik Honor ini juga memiliki desain serta spesifikasi hardware yang begitu mantap untuk memanjakan para penggemarnya. Untuk Huawei Y7 Pro 2019 bakal mulai dijual di Indonesia pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang.

Sementara untuk Honor 10 Lite ini, rencananya bakal diperkenalkan pada bulan Februari 2019 mendatang. Namun sayangnya, meski sudah diberikan bocoran jadwal rilisnya, sayangnya belum ada infomasi mengenai berapa harga Smartphone Android tersebut di Indonesia nantinya.

Baca juga: Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harga Huawei Y7 Pro (2019)?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here