Muncul di Internet, Inikah Tampilan Smartphone Layar Berlubang Nokia?

0
2202
Copyright©NDTV Gadgets

Bocoran Smartphone Layar Berlubang Nokia Beredar di Twitter

Smeaker.com – Dari informasi yang beredar, jika HMD Global selaku pemilik brand Nokia saat ini kabarnya bakal merilis smartphone terbaru dengan menggunakan nama Nokia 6.2 dalam waktu dekat ini.

Yang menarik, smartphone baru Nokia ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berlubang menyerupai konsep Infinity O milik Samsung. Kabar terbaru ini muncul melalui sebuah akun Twitter dari seorang leaker bernama @Nokiapoweruser.

Baca juga: Smartphone Android Lenovo Dengan RAM 12 GB Siap Dilepas, Harganya Relatif Murah!

Dari kicauan akun tersebut menyebutkan, jika smartphone baru Nokia ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berlubang di salah satu sisinya. Lubang itu nantinya bakal digunakan sebagai rumah kamera depan, sehingga membuatnya bisa tampil begitu bezelles.

Copyright©Twitter

Sementara itu pada bagian punggungnya, Nokia 6.2 ini bakalan dibekali dengan fitur dual kamera belakang yang merupakan besutan Zeiss. Keduanya bakal memiliki ukuran sensor yang sama yakni 16 MP + 16 MP.

Baca juga: Punya RAM 4 GB, Daftar Smartphone Android Samsung Dengan Harga Terjangkau

Dikutip dari laman Gizchina, untuk sektor dapur pacunya ponsel android ini bakal ditenagai dengan chipset Snapdragon 632. Chipset tersebut bakal diduetkan bersama dengan RAM berukuran 4 GB dan 6 GB.

Lalu untuk media penyimpananya, Nokia membekalinya dengan menggunakan memori internal berkapasitas 64 GB yan bisa diperbesar dengan menggunakan memori microSD. Sama dengan sejumlah smartphone Nokia yang berada di Program Google Android One,  maka perangkat ini juga berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie.

Namun sayangnya belum ada informasi berapa harga Nokia 6.2 dipasaran nantinya. Dikutip dari laman Kompasteko, ponsel milik Nokia ini bakal dirilis pertama kali di China.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Inilah Smartphone Nokia Dengan Baterai Tahan Lama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here