Smartphone Android Lenovo Dengan RAM 12 GB Siap Dilepas, Harganya Relatif Murah!

0
1087
Copyright┬ęGoogle

Smartphone Android Lenovo Z5 Pro GT Rilis Akhir Bulan Ini

Smeaker.com – Lenovo merupakan vendor asal Tiongkok yang sempat tertidur cukup lama beberapa waktu, dan pada akhir tahun 2018 seolah mereka bangkit kembali dengan menghadirkan sejumlah Smartphone Android andalan terbaru mereka.

Salah satuya adalah Lenovo Z5 Pro GT yang mereka luncurkan pada bulan Desember 2018 lalu. Namun kini ada informasi yang beredar jika Lenovo menyiapkan varian baru dari smartphone tersebut dengan menggunakan Chipset Snapdragon 855.

Baca juga: Punya RAM 4 GB, Daftar Smartphone Android Samsung Dengan Harga Terjangkau

Rencana awal, Smartphone Android ini bakal diumumkan pada tanggal 15 Januari 2019 kemarin, dan dijual pada tanggal 24 Januari 2019 mendatang. Namun dikutip dari laman Gizchina, jika rencana peluncuran tersebut ditunda dan dijadwalkan bakal dirilis pada tanggal 29 Januari 2019 mendatang.

Copyright┬ęGizchina

Tentunya, fitur yang paling menonjol dari Lenovo Z5 Pro GT ini adalah keberadaan chipset terbaru yakni Snapdragon 855 didalamnya. Chipset ini dibangun pada proses 7 nm, dan menggunakan prosesor Octa-core serta mendukung kartu grafis dari GPU Adreno 640.

Baca juga: Cara Mengatasi Smartphone Android Tak Bisa Terhubung ke Wifi!

Dengan menggunakan chipset tersebut, diklaim bakal meningkatkan kinerja dari Smartphone Android ini yang begitu luar biasa. Yang menarik lagi, jika Lenovo Z5 Pro GT menjadi smartphone pertama yang dibekali dengan RAM berukuran 12 GB.

Lantas dengan spesifikasi tangguh yang dimiliki Smartphone Android ini, berapa banderol harga yang ditetapkan oleh Lenovo untuk ponsel terbarunya tersebut? untuk harga Lenovo Z5 Pro GT (RAM 6GB/128 GB) dibanderol2.699 Yuan (setara Rp 6.1 jutaan).

Lalu untuk harga Lenovo Z5 Pro GT (RAM 8GB/128 GB) dijual 2.998 Yuan (setara Rp 6.8 jutaan), varian RAM 8 GB / 256 GB dijual 3.398 Yuan (Setara Rp 7.5 jutaan). Sementara untuk varian tertinggi Smartphone Android ini (RAM 12 GB/512 GB) dibanderol 4.398 Yuan (Rp 9.7 jutaan).

Tentu banderol Harga smartphone android ini pun jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 9 yang hanya dibekali dengan RAM 8 GB.

Baca juga: Smartphone Gaming Lenovo S5 Pro GT Resmi Dirilis, Harganya Murah Banget!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here