Tak Mau Kalah, Realme Juga Siapkan Smartphone Dengan Kamera 48 MP!

0
910
Ilustrasi Copyright©Digital Trends

Smartphone Realme Dengan Kamera 48 MP Segera Dirilis?

Smeaker.com – Belakangan ini, sejumlah vendor smartphone global memang sedang berkompetisi untuk menghadirkan smartphone terbaru mereka dengan dukungan kamera 48 MP didalamnya. Sebut saja seperti Huawei Nova 4, Honor View 20 dan yang paling baru adalah Redmi Note 7.

Melihat hal itu, rupanya pabrikan asal Tiongkok yakni Realme pun juga tak mau kalah untuk menghadirkan perangkat serupa. Rencana tersebut diumbar langsung oleh Madhav Sheth selaku CEO dari Realme.

Baca juga: Punya RAM 4 GB, Daftar Smartphone Android Samsung Dengan Harga Terjangkau

Dikutip dari laman Inet.Detik, pihak Realme dikabarkan sedang menggarap smartphone yang dibekali dengan kamera berukuran 48 MP. Lalu smartphone seri apakah yang akan dirilis Realme kali ini?

Ilustrasi Copyright©Digital Trends

Kuat dugaan, jika smartphone yang dimaksudkan oleh Realme tersebut adalah Realme 3. Dan bahkan Madhav pun turut mengungkapkan jika generasi penerus dari Realme 2 bakal hadir pada kuartal 1 tahun 2019 ini.

Baca juga: Petinggi Xiaomi Berikan Bocoran Harga Redmi 7, Murah Banget!

Namun sayangnya, Madhav tidak memberikan bocoran informasi mengenai spesifikasi maupun harga dari ponsel android terbaru Realme tersebut. Madhav hanya mengatakan jika smartphone mereka berikutnya bakalan berbeda dengan Realme 2 series.

Jika yang dimaksud ‘berbeda’ ini adalah dukungan kamera 48 MP, tentu hal ini akan menjadiknya makin menarik. Pasalnya sejumlah pabrikan yang berasal dari Tiongkok seperti Huawei, Xiaomi, dan juga Honor sudah melakukan debutnya di China.

Mengingat kabar tersebut diungkapkan oleh CEO Realme India, maka ada besar kemungkinan jika smartphone tersebut bakal melakukan debut pertama kali di India. Hal ini cukup wajar, mengingat India menjadi pasar yang besar bagi Realme dimana mereka sukses memecahkan rekor penjualan di negara tersebut.

Baca juga: Realme A1, Smartphone Misterius yang Bikin Penasaran!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here