Xiaomi Mi Mix 3 Mulai Disebar ke Pasar Asia, Indonesia Juga?

0
1182
Copyright©kompastekno

Xiaomi Mi Mix 3 Mampir di Malaysia, Indonesia Kapan?

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika pada bulan Oktober 2018 lalu, pihak Xiaomi telah meluncurkan smartphone premium miliknya yakni Xiaomi Mi Mix 3 di negara asalnya, yakni Beijing, China.

Hampir 3 bulan dari waktu rilsinya dirumah sendiri, kini ada kabar terbaru jika Xiaomi Mi Mix 3 mulai dipasarkan secara global di negara selain China. Terkait hal ini, Eropa menjadi pasar yang lumayan gencar untuk mereka sasak.

Baca juga: Artis Youtube ‘Kimi Hime’ Dapat Petisi Online Gegara Konten ‘Negatif’, Kok bisa?

Dikutip dari laman Inet.Detik, jika ada tiga negara di benua Eropa yang dipastikan mendapatkan Xiaomi Mi Mix 3 ini, diantaranya inggris, Italia, dan juga Spanyol. Negara Spanyol menjadi yang pertama kali bisa mendapatkan smartphone ini  pada tanggal 8 Januari 2019 lalu.

Copyright©twitter

Selanjutnya pada tanggal 9 Januari 2019, Xiaomi Mi Mix 3 ini telah mampir ke negeri Italia. Sementara itu, pada tanggal 16 Januari 2019 mendatang, Mi Mix 3 ini bakalan menyapa para penggemarnya yang ada di Inggris.

Baca juga: Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harga Huawei Y7 Pro (2019)?

Bocoran mengenai informasi ini beredar melalui cuitan pihak Xaomi yang ada di Inggris mengenai teaser dari Xiaomi Mi Mix 3 tersebut. Selain di pasar Eropa, rupanya pihak Xioami juga merilisnya untuk pasar Asia Tenggara juga.

Dan negara di kawasan tersebut yang beruntung mendapatkan ponsel android ini pertama kali adalah Singapura dan Malaysia. Dan kehadiran Xiaomi Mi Mix 3 ini di dua negara tersebut juga muncul dari cuitan pihak Xiaomi yang ada di negara tersebut.

Xiaomi Mi Mix 3 bakalan hadir di kedua negara tersebut pada tanggal 12 Januari 2019 kemarin. Lalu apakah Indonesia juga mendapatkan jatah untuk disinggahi Xiaomi Mi Mix 3 ini? sayangnya belum ada informasi dari pihak Xiaomi terkait hal tersebut, namun tidak menutup kemungkinan jika smartphone ini juga bakal tersedia di Tanah Air.

Baca juga: Punya Kamera Dari Sony, Xiaomi Redmi Note 7 Pro Rilis Bulan Depan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here