Varian Baru Vivo Z3i Resmi Dirilis Dengan RAM 6 GB, Harganya Lebih Murah!

0
1595
Copyright©BGR India

Vivo Z3i Punya Kamera Selfie Bokeh 24 MP

Smeaker.com – Produsen smartphone asal Tiongkok yakni Vivo, baru saja mengumumkan smartphone terbaru mereka yang bernama Vivo Z3i Standard Edition. Untuk sementara smartphone ini masih tersedia di negara asalnya yakni China.

Sedikit informasi saja, sebenarnya Vivo Z3i ini adalah versi lama namun datang dengan menggunakan layar iPS LCD. Dengan hal ini, maka harga Vivo Z3i ini pun bisa ditekan menjadi lebih murah dibandingkan seri sebelumnya.

Baca juga: Artis Youtube ‘Kimi Hime’ Dapat Petisi Online Gegara Konten ‘Negatif’, Kenapa?

Harga Vivo Z3i ini dinegara asalnya dibanderol Rp 4.1 jutaan. Jika dibandingkan seri sebelumnya, ada selisih harga yang cukup besar didalamnya. Vivo menjual Vivo Z3i versi lama dahulu mencapai 2.398 Yuan atau setara dengan Rp 5 jutaan.

Copyright©BGR India

Artinya, selisih harga Rp 900 ribuan ini memang dinilai cukup besar yang dibayar oleh konsumen. Namun tak perlu khawatir, karena untuk sistem operasi yang digunakan oleh Vivo Z3i ini masih sama dengan versi lama yakni Mediatek Helio P60.

Baca juga: Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harga Huawei Y7 Pro (2019)?

Selain itu, untuk dukungan RAM yang digunakannya pun juga masih sama, yakni berukuran 6 GB dan memori internal berukuran 128 GB. Pada bagian bodi depannya, ponsel android ini memiliki layar berukuran 6.3 inch dan beresolusi FHD+ (1080 x 2280 pixel).

Lalu pada bagian fotografinya, Vivo Z3i standar edition ini juga hadir dengan fitur dual kamera belakang berukuran 16 MP + 2 MP. Lalu untuk bagian bodi depannya, memiliki kamera yang tak kalah bokeh yakni berukuran 24 MP.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Vivo Z3i ini dibekali dengan baterai yang berkapasitas cukup besar yakni 3.315 mAH didalamnya. Vivo Z3i ini memiliki 3 varian warna yang menarik, yakni Dream Pink, Starry Night Black, dan Aurora Blue.

Baca juga: Dapat Potongan, Harga Vivo V11 (128 GB) Tinggal Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here