Artis Youtube ‘Kimi Hime’ Dapat Petisi Online Gegara Konten ‘Negatif’, Kok Bisa?

0
1200
Copyright©Youtube

Beberapa Konten Youtube Kimi Hime Dinilai Negatif

Smeaker.com – Sangat sulit dipercaya, jika pada tahun 2019 ini sejumlah gamer mobile tidak kenal dengan Kreator atau artis Youtube bernama Kimi Hime. Wanita Cantik ini kerap kali tampil sensual disetiap konten yang ia buat, sehingga mengundang banyak perhatian para gamer, terutama kaum pria.

Meskipun Kimi Hime memiliki Subscriber Youtube yang sangat banyak, namun hal ini tak menjamin dirinya tidak memiliki haters. Seperti yang baru-baru ini terjadi, dimana ia mendapatkan petisi online dari sejumlah pengguna internet.

Baca juga: Cara Dapatkan Uang Dengan Menonton Video Youtube, Mau Coba?

Dikutip dari laman Gamebortt, jika pada tanggal 12 Januari 2018 kemarin, akun bernama Arik Setiawan telah merilis petisi online di Change.org yang intinya memprotes konten Youtube dari Kimi Hime.

Copyright©Gamebrott

Alasan petisi online yang dirilis oleh Arik Setiawan itu adalah, bahwa dirinya melakukan hal ini demi melindungi generasi muda yang bisa secara bebas menonton berbagai konten Youtube di channel dari Kimi Hime tersebut.

Baca juga: Bisa Dapat Skin Epic Gratis, Berikut Cheat Mobile Legends Terbaru 2019

Memang jika kita lihat, sejumlah video dari akun Youtube Kimi Hime, ia tak menyertakan batasan umur untuk mengakses video yang ia publish, sehingga siapapun bebas melihat konten miliknya, termasuk anak dibawah umur yang doyan main game.

Petisi online yang beredar tersebut memang secara jelas meminta kepada Kimi Hime untuk menghapus konten negatif yang ada didalam channel Youtube miliknya. Serta tuntutan tersebut juga dilayangkan kepada pihak Youtube Indonesia, dan sejak dirilis ada sekitar 15 ribu orang mendatangani petisi tersebut.

Perlu diketahui, jika Youtube sebenarnya memang masih memiliki standar atau peraturan terkait berbagai konten video yang ada didalam layanannya, mulai dari cara membuat Thumbnails, Cara berpakaian, konteks video, dan masih banyak lagi.

Dengan lolosnya video dari Kimi Hime bisa tayang di Youtube, itu tandanya ia tak melewati batas (dalam konteks P*rnografi), atau sudah tidak berisi konten tentang S*ksual yang menjadi batasan dari Youtube. Lalu bagaimana pendapat kalian tentang masalah ini guys?

Baca juga: Punya Banyak Fitur Keren, Aplikasi Youtube Versi ini Wajib Kalian Coba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here