Punya Kamera Dari Sony, Xiaomi Redmi Note 7 Pro Rilis Bulan Depan?

0
643
Copyright©Bejagadget

Xiaomi Redmi Note 7 Pro Punya Kamera Lebih Mantap

Smeaker.com – Vendor Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yang bernama Redmi Note 7. Ini adalah Smartphone pertama dari Redmi setelah menjadi perusahaan Independen.

Redmi Note 7 ini hadir dengan menggunakan kamera berukuran besar yakni 48 MP dan dijual dengan harga murah, yakni Rp 3 jutaan. Namun kini informasi terbaru menyebutkan, jika mereka sedang mempersiapkan varian terbaru yakni Xiaomi Redmi Note 7 Pro.

Baca juga: Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harga Huawei Y7 Pro (2019)?

Dikutip dari laman Gizchina, jika Xiaomi Redmi Note 7 Pro ini rencananya bakal diluncurkan setelah festival musim semi yang bakal berlangsung pada bulan Februari 2019 mendatang. Meskipun belum ada jadwal atau tanggal pasti peluncurannya.

Copyright©Bejagadget

Pihak perusahaan mengungkapkan, jika Xiaomi Redmi Note 7 Pro bakal lebih fokus pada fitur fotografinya. Meskipun sama menggunakan kamera berukuran 48 MP, pastinya hasil yang diberikan lebih baik dibandingkan versi sebelumnya.

Baca juga: Miliki Harga Murah Dan Spesifikasi Canggih, Ini Lho Kelemahan Smartphone Xiaomi!

Hal ini dikarenakan, kamera 48 MP yang digunakan ponsel android ini bakal menggunakan sensor dari Sony IMX586 mirip dengan Honor V20. Sementara untuk Xiaomi Redmi Note 7 sebelumnya menggunakan sensor dari Samsung G1.

Sementara ini, hanya sebatas informasi mengenai spesifikasi kamera dari Xiaomi Redmi Note 7 Pro saja. Dan karena menjadi generasi penerus, maka pastinya hasil jepretanya lebih baik lagi nantinya.

Sekedar informasi saja, jika Xiaomi Redmi Note 7 ini memiliki layar berukuran 6.3 inch FHD+ dengan aspek rasio 19.5:9. Lalu untuk dapur pacunya ditenagai oleh Snapdragon 660 yang dipadukan dengan RAM 3GB/4GB/6GB dengan memori internal 32GB/64GB/128 GB.

Baca juga: Bos Xiaomi Bocorkan Redmi Garap Smartphone Premium Murah, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here