Bahaya Kecanduan Main PUBG Mobile, Hingga Masuk Rumah Sakit!

0
349
Copyright©Gizbot

Seorang Pemain Alami Gangguan Mental Karena Kecanduan Main PUBG Mobile

Smeaker.com – PUBG Mobile saat ini menjadi game paling populer dikalangan para penggemar gamer, dimana PUBG Mobile ini memungkinkan pengguna untuk berlama-lama  menatap layar ke smartphone hingga mereka kalah.

Namun dalam game PUBG Mobile ini ada beberapa mode yang bisa dipilih oleh para pemain, ingin menyelesaikan game dengan cepat atau melakukan pertempuran dengan waktu yang panjang.

Baca juga:  4 Hal yang Terjadi Jika PUBG Mobile Diharamkan Nantinya!

Perlu diakui, jika setiap game pasti bisa menyebabkan ketagihan salah satunya PUBG Mobile. Dimana para pemain pun bakal tertantang untuk terus main game hingga menjadi pemenang. Dan biasanya bisa membuat pemain lupa diri hingga kecanduan.

Copyright©Gizbot

Seperti yang dilaporkan oleh Foxsportasia, dimana seorang pria asal India mengalami kecanduan main game PUBG Mobile hingga membuatnya sampai harus menjalani perawatan di rumah sakit. Pria yang berprofesi sebagai seorang pelatih kebugaran ini dilaporkan kehilangan keseimbangan mentalnya setelah main PUBG Mobile selama 10 hari berturut-turut.

Baca juga:  Di Rework, Skin Hero Mobile Legends Ini Jadi Paling Diburu

Dilaporkan, jika pria tersebut telah dirawat di Rumah Sakit karena ia telah memukul dirinya sendiri hingga cidera selama 10 hari main PUBG Mobile. Dokter yang merawat pria tersebut mengatakan jika pasien mengalami ketidakseimbangan mental Parsial.

Dengan begini, membuat pasien masih kenal dengan orang disekitarnya, namun pikirannya tidak sadar dan masih terbayang-bayang dari efek setelah terlali main game tersebut. Akan tetapi, ini bukan kasus pertama yang dialami pasien setelah kecanduan main game, setidaknya ada enam kali kasus seperti ini sudah terjadi.

PUBG Mobile memang menjadi salah satu game paling populer di India, sehingga tidak heran jika banyak kasus kecanduan bermain game ini. Dengan adanya kasus seperti ini, maka bisa jadi pelajaran bagi kita jika kecanduan bermain game tidak baik bagi kesehatan.

Baca juga:  Tips Main PUBG Mobile Lancar di Smartphone Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here