Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harga Huawei Y7 Pro (2019)?

0
1346
Copyright©TIMES Indonesia

Huawei Y7 Pro (2019) Punya Dual Kamera AI dan RAM 3 GB

Smeaker.com – Pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Huawei,  baru saja mendaratkan satu lagi smartphone terbaru mereka di Tanah Air. Perangkat tersebut diberikan nama sebagai Huawei Y7 Pro (2019).

Smartphone baru ini menyasak segmen entry level, dan kemungkinan harga Huawei Y7 Pro (2019) yang ditawarkan relatif terjangkau. Meskipun begitu, untuk urusan spesifikasi yang dimiliki oleh Huawei Y7 Pro (2019) ini tak bisa diremehkan lho.

Baca juga: Gelar Flash Sale lagi, Harga Huawei Nova 3i Makin Murah dan Banyak Bonus!

“Y7 Pro membawa begitu banyak DNA premium ke smartphone. Layar adalah salah satu hal yang penting. Dari layar bisa berinteraksi dengan smartphone lebih baik,” kata Advent Jose, Product Marketing Manager Huawei Indonesia Consumer Business Group, dikutip dari lama Okezone.

Copyright©TIMES Indonesia

Layar yang dimiliki oleh Huawei Y7 Pro (2019) Ini ukurannya lebih luas 86% dari seri sebelumnya. Smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.26 inch dengan membawakan desain gradien warna ikonik seperti Seri Huawei P dan Mate Series.

Baca juga: Bos Xiaomi Bocorkan Redmi Garap Smartphone Premium Murah, Seperti Apa?

Untuk bagian fotografinya, ponsel android ini hadir dengan menggunakan fitur dual kamera belakang 13 MP + 2 MP dengan teknologi AI didalamnya. Sementara pada bagian depan, Huawei Y7 Pro (2019) memiliki kamera 8 Mp yang bisa digunakan untuk berfoto maupun melakukan video call nanti.

Masuk pada bagian dapur pacunya, Huawei Y7 Pro (2019) ditenagai oleh chipset Snapdragon 450 dengan clock speed 1.8 GHz dan dibantu oleh RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh didalamnya.

Namun sayangnya, dalam kesempatan tersebut pihak Huawei tidak memberikan informasi tentang berapa harga Huawei Y7 Pro (2019) ini di indonesia. Kemungkinan harganya bakal diungkap bersamaan dengan waktu pemasarannya nanti.

Baca juga: Dijual Eksklusif, Huawei Mate 20 Series Dapat Potongan Harga dan Bonus Menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here