Oppo R15 Pro Dirilis Secara Diam-diam, Berapa Harganya?

0
1112
Copyright©Mashable

Harga Oppo R15 Pro Dijual Lebih Murah

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, vendor asal China yakni Oppo baru saja meluncurkan Oppo R17 Pro dinegara asalnya. Namun secara diam-diam, kini mereka telah merilis smartphone baru lagi yang masih dalam R-Series.

Smartphone tersebut adalah Oppo R15 Pro yang telah dirilis Oppo di India. Sesuai namanya, smartphone ini bisa disebut memiliki spesifikasi lebih rendah dari R17 Pro, sehingga banderol harga Oppo R15 Pro ini pun lebih terjangkau.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Inilah Smartphone Nokia Dengan Baterai Tahan Lama!

Jika dibandingkan dengan R17 Pro, maka Oppo R15 Pro ini memiliki sedikit lebih rendah. Seperti pada bagian fotografinya, dibelakang bodi terdapat konfigurasi dual kamera berukuran 16 MP + 20 MP, sementara pada bagian bodi depan terdapat kamera berukuran 20 MP.

Copyright©Mashable

Sama seperti smartphone kekinian saat ini, Oppo R15 Pro juga dibekali dengan teknologi AI untuk menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik. 120 jenis kondisi yang bisa  dikenali oleh AI ini, serta ada pula dukungan fitur Beauty Mode di kamera depan.

Baca juga: Punya Dual Kamera 48 MP, Harga Xiaomi Redmi Note 7 Cuma Rp 2 Jutaan!

Lalu untuk bagian bodi depannya, ponsel android ini memiliki layar berukuran 6.28 inch dengan resolusi setara FHD+ (1080 x 2280 pixel). Untuk panel layar yang digunakan juga sudah mantap, yakni AMOLED.

Masuk pada bagian dapur pacunya, Oppo R15 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 yang dibantu RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan baterai berkapasitas 3430 mAh.

Lalu berapa harga Oppo R15 Pro ini di India? Ponsel ini dijual secara online di Amazon dengan banderol harga 25.990 rupee atau setara dengan Rp 5.2 jutaan.  Tersedia dua varian warna yang bisa anda pilih, yakni Ruby Red dan Cosmic Purple.

Baca juga: Resmi Meluncur, Segini Harga Oppo R17 Pro di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here