Terungkap, Berikut Jadwal Rilis Samsung Galaxy S10!

0
896

Samsung Galaxy S10 Rilis Sebelum MWC 2019

Smeaker.com – Setelah sebelumnya muncul beragam rumor yang memenuhi media internet, akhirnya kini pabrikan asal Korea Selatan yakni Samsung akhirnya memberikan pengumuman mengenai kapan jadwal peluncuran Samsung Galaxy S10 ke publik.

Bocoran ini terungkap setelah pihak Samsung memosting poster melalui akun media sosial mereka yakni Twitter pada hari kamis Malam kemarin. Ada juga sebuah klip gambar animasi pendek yang memberikan pengumuman tanggal acara peluncuran Samsung Galaxy S10 tersebut.

Baca juga: Bocor di Internet, Inikah Tampang Asli Samsung Galaxy S10?

‘Welcome to the next generation. Galaxy Unpacked on February 20, 2019. #SamsungEvent’ tulis pihak Samsung melalui Postingannya.

Copyright©twitter

Dalam postingannya kali ini, nama Samsung Galaxy S10 memang tidak disebutkan secara langsung oleh mereka. Namun dari angka 10 yang terdapat pada undangan itu, agaknya bisa menjadi bukti jika pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang menjadi waktu peluncuran dari Samsung Galaxy S10 ini.

Baca juga: Punya Dual Kamera 48 MP, Harga Xiaomi Redmi Note 7 Cuma Rp 2 Jutaan!

Perlu diketahui, jika vendor Samsung memang kerap kali meluncurkan smartphone Galaxy S-series dalam acara Mobie World Congress 2019 di penghujung Februari. Dan jika dilihat dari tanggal perilisannya, maka kedatangan Samsung Galaxy S10 ini agaknya lebih awal dibandingkan seri sebelumnya.

Tempat peluncurannya pun berbeda, tidak di Barcelona, Spanyol. Melainkan di San Fransisco, Amerika Serikat. Dari rumor yang beredar, untuk ponsel android Samsung Galaxy S10 Series bakal dibekali dengan sejumlah fitur baru milik Samsung.

Mulai dari dukungan jaringan 5G hingga kamera didalam layar yang kini sedang viral. Tentu hal ini sangat wajar, pasalnya kehadiran Samsung Galaxy S10 sebagai pertanda 10 tahun kiprah dari Samsung S Series yang menjadi perangkat premium mereka.

Selain Samsung Galaxy S10, dikutip dari laman Android Authority juga menyebutkan jika acara pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang turut menjadi perkenalan smartphone lipat dari Samsung. Benarkah demikian? Kita tunggu saja perkembangan infonya.

Baca juga: Banting Harga, 3 Smartphone Premium Samsung Dijual Makin Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here