Punya Dual Kamera 48 MP, Harga Xiaomi Redmi Note 7 Cuma Rp 2 Jutaan!

0
981
Copyright©The Indian Express

Kapan Xiaomi Redmi Note 7 Masuk Indonesia?

Smeaker.com – Setelah santer diberitakan dalam beberapa hari belakangan ini, akhirnya Smartphone pertama Redmi dengan dukungan kamera 48 MP diluncurkan, perangkat tersebut adalah Redmi Note 7 atau Xiaomi Redmi Note 7.

Kenapa disebut smartphone pertama? Karena memang kini Redmi menjadi sebuah brand sendiri tanpa menggunakan embel-embel Xiaomi lagi. Mirip sekali dengan kisah Huawei dan Honor yang kini berpisah dan menjadi brand tunggal masing-masing.

Baca juga: Banting Harga, 3 Smartphone Premium Samsung Dijual Makin Murah

Xiaomi Redmi Note 7 ini menjadi smartphone milik Sub-brand kedua dari Xiaomi setelah sebelumnya juga mereka menjalin kerjasama dengan Pocophone. Sesuai dari bocoran sebelumnya, jika Xiaomi Redmi Note 7 ini memang membawakan spesifikasi kamera belakang berukuran 48 MP + 5 MP untuk menghasilkan mode potrait.

Copyright©The Indian Express

Lalu untuk bagian bodi belakngnya, Redmi Note 7 dibekali dengan layar berukurn 6.3 inch FHD dengan aspek rasio 19.5:9. Smartphone ini memiliki poni berbentuk waterdrop sebagai rumah kamera depan berukuran 13 MP.

Baca juga: Miliki Harga Terjangkau, Rekomendasi Smartphone Xiaomi Dengan Kamera Selfie 20 MP

Masuk pada sektor dapur pacunya, Xiaomi Redmi Note 7 ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 yang diduetkan bersama RAM 3 GB / 4 GB serta memori internal berkapasitas 32 GB / 64 GB. Untuk menemani aktifitas pengguna, ponsel android dibekali dengan baterai berkpasitas sangat besar, yakni 4.000 mAH dengan port USB Type-C.

Lantas berapa harga Xiaomi Redmi Note 7 ini di Negara asalnya? Untuk harga Xiaomi Redmi Note 7 dijual 999 Yuan (setara Rp 2.1 juta) untuk varian RAM 3 GB/ 32 GB. Sementara untuk versi paling tinggi yakni RAM 4 GB/64 GB dijual mulai 1.399 Yuan (setara Rp 2.9 jutaan).

Xiaomi Redmi Note 7 ini memilki 3 varian warna yang bisa dipilih, yakni Hitam, Ungu-Biru (Gradasi), dan merah-ungu (gradasi). Belum ada kabar apakah Xiaomi Redmi Note 7 ini bakal tersedia di Indonesia apa tidak, jadi kita tunggu saja informasi selanjutanya.

Baca juga: Miliki Harga Murah Dan Spesifikasi Canggih, Ini Lho Kelemahan Smartphone Xiaomi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here