Bocoran Ini Tegaskan Mode Zombie di PUBG Mobile Segera Dirilis?

0
189
Copyright©SportsKeeda

Mode Zombie di PUBG  Mobile Rilis Bulan ini?

Smeaker.com – Sebuah game dengan genre Battle Royale yakni PUBG Mobile saat ini memang menjadi permainan favorit para gamer. Game bertema tembak-tembakan ini memang menyajikan sebuah permainan yang menarik dan juga menantang bagi para pemain.

Dari kabar yang beredar, jika game PUBG Mobile ini kabarnya bakalan datang dengan mode baru berupa zombie. Kedatangan mode zombie ini terlihat tanda-tandanya nampak di peta Erangel terbaru.

Baca juga: Jangan Gunakan Cheat, Kalo Tak Mau Bernasib Seperti 4 Pro Player PUBG Ini!

Dikutip dari laman Foxsportsasia, tanda-tnda yang nampak di peta Erangel PUBG Mobile ini seperti munculnya sebuah cairan berwarna hitam. Para gamer ini menemukan cairan tersebut yang diduga sebagai darah Zombie.

Copyright©india Today

Cairan ini terlihat di lantai dengan noda kaki di beberapa bangunan. Dan bahkan ada juga penampakan zombie tak bergerak yaang berbaring di sejumlah pulau-pulau terpencil dekat daerah Pangkalan Militer di Map Erangel PUBG Mobile.

Baca juga: Begini Penjelasan Tentang Street Leaderboard Mobile Legends yang Wajib Diketahui!

Namun ada dugaan, jika mode zombie di PUBG Mobile ini tetap mempertahankan pertarungan battle royale 100 orang. Meskipun demikian, mayoritas pemain bakal menjadi zombie yang bakal memburu para pemain manusia nantinya. Terkait hal ini, belum ada informasi resmi yang dirilis oleh Tencent selaku developer game tersebut.

Informasi tentang kemunculan mode zombie di PUBG Mobile ini pertama kali dibocorkan oleh Youtube Game Lovers dan Mr Ghost Gaming. Ada dugaan jika pembaruan tersebut bakalan dirilis antara tanggal 18 – 20 Januari 2019 mendatang.

Banyak yang meyakini, jika mode zombie ini bakalan hadir berkat kerjasama antara PUBG Mobile dengan remake Resident Evil 2 yang bakal rilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang. Selain kemunculan mode zombie ini, diharapkan pula juga bakal hadir senjata baru, kendaraan baru, maupun item baru lainnnya.

Baca juga: Tips Main PUBG Mobile Lancar di Smartphone Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here