Realme A1, Smartphone Misterius yang Bikin Penasaran!

0
1285
Copyright┬ęGizbot

Petinggi Realme Tak Tahu Soal Realme A1?

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu ada kabar yang menyebutkan, jika vendor asal Tiongkok yakni Realme sedang mengerjakan smartphone baru bernama Realme A1. Ada prediksi yang menyebutkan, jika smartphone ini bakal dijual dengan harga yang murah, yakni dibawah Rp 2 jutaan.

Terkait hal tersebut, Josef Wang selaku Marketing Director Realme SEA memberikan respon yang begitu menarik pada saat ditanya mengenai keberadaan Realme A1 tersebut. ia mengaku malah tidak mengetahui soal keberadaan dari smartphone yang ramai dibicarakan tersebut.

Baca juga: Dapat Potongan, Harga Vivo V11 (128 GB) Tinggal Segini!

“Dari yang saya tahu, saya tidak tahu produk itu. Sudah cukup jelas bahwa produk yang kami miliki adalah seri Realme, seri C, seri U. Kami tidak memiliki seri A,” Kata Josef Wang dikutip dari laman Inet.Detik.

Copyright┬ęGizbot

“Mungkin tunggu saja informasi lebih lanjut dari kami,” kata Krisva Angnieszca, Public Relations Manager Realme, melanjutkan ucapan Josef.

Baca juga: Tingkatkan Keamanan, Whatsapp Kembangkan Fitur Canggih ini!

Tentu pernyataan dari petinggi Realme tersebut menjadikan kabar ini semakin menarik. Pasalnya dari kabar yang berhembus menyebutkan, jika pihak Realme bakal mengumumkan ponsel android Realme A1 pada awal tahun 2019 ini.

Dan negara pertama yang bakal didatangi oleh Realme A1 pertama kali adalah India, dimana negara tersebut memang menjadi langganan sejumlah vendor smartphone dalam memperkenalkan perangkat terbarunya.

Bisa jadi, jika pihak Realme masih belum mau berbagi informasi mengenai keberadaan Realme A1, dan mereka menyimpannya sebagai kejutan bagi para penggemar nanti. disamping itu, tak menutup kemungkinan juga jika smartphone yang dikabarkan bakal memiliki notch berbentuk tetesan air itu memang benar-benar tidak ada.

Jadi untuk memastikannya, kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Realme mengenai keberadaan Realme A1 nantinya. Memang menjadi smartphone nyata, atau hanya rumor belaka.

Baca juga: Kapan Smartphone Gaming Murah Realme A1 Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here