Huawei Y7 Pro 2019 Mendarat di Indonesia, Berapa Harganya?

0
437
Copyright©Suara

Huawei Y7 Pro 2019 Punya Fitur Kamera Bokeh

Smeaker.com – Pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Huawei, dikabarkan bakal meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Huawei Y7 Pro 2019 di Indonesia pada awal tahun 2019 ini. Seperti apa ya?

Pihak Huawei menyebutkan, jika kehadiran Huawei Y7 Pro 2019 ini di Indonesia nantinya bakal ditujukan untuk para konsumen pekerja seni terutama bagi mereka yang merupakan kreator konten.

Baca juga: Dapat Potongan, Harga Vivo V11 (128 GB) Tinggal Segini!

“Kamera Huawei Y7 Pro 2019 memiliki bukaan dengan rentang f-stop yang besar. Dimulai dari f/1.8 hingga f/16,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, dikutip dari laman Selular.

Copyright©Suara

Dengan nilai aperture itu, Lo Khing Seng mengatakan jika pengguna bakal bisa memanfaatkan Huawei Y7 Pro 2019 ini untuk mengambil foto bokeh dengan efek background buram, dengan begini maka hasilnya mirip seperti foto profesional nantinya.

Baca juga: Gelar Flash Sale lagi, Harga Huawei Nova 3i Makin Murah dan Banyak Bonus!

Seperti yang kita ketahui, jika para generasi milenial saat ini memang begitu menyukai berbagai konten, baik itu berupa foto maupun video. Maka dari situ, maka platform sosial media seperti Instagram, TikTok, hingga Snapchat saat ini begitu banyak peminatnya.

Guna menghasilkan karya yang menari di sosial media memang bukan perkara mudah, di butuhkan smartphone yang mendukung untuk menghasilkan kualitas jepretan yang mantap. Untuk itu, Huawei Y7 Pro 2019 hadir sebagai jawaban bagi kebutuhan para kreator konten tersebut.

Huawei Y7 Pro 2019 hadir dengan menggunakan fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur AI didalamnya. Kamera dari ponsel android ini mampu mendeteksi 22 objek berbeda mulai dari Manusia, Langit, Bintang, hingga Pantai.

Sementara pada bagian kamera depannya, Huawei Y7 Pro 2019 ini memiliki fitur Easy hands-Free shooting. Dengan fitur ini akan memudahkan pengguna saat berfoto selfie dengan mengontrol gerakan atau mendeteksi senyuman saja.

Baca juga: Dijual Eksklusif, Huawei Mate 20 Series Dapat Potongan Harga dan Bonus Menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here