Sstt… Calon Fitur Baru Whatsapp ini Bocor di Internet!

0
300
Copyright©Kompastekno

Fitur Baru Whatsapp Sambangi iOS Terlebih Dahulu

Smeaker.com – Jika berbicara tentang aplikasi chating paling laris didunia, maka semua orang pasti setuju jika Whatsapp adalah jawabnnya. Aplikasi yang identik berwarna hijau ini memang banyak sekali digunakan oleh pengguna smartphone di seluruh dunia.

Hal tersebut cukup bisa dimaklumi, mengingat  Facebook selaku pemiliki aplikasi tersebut begitu royal memberikan sejumlah pembaruan didalamnya sehingga membuat Whatsapp menjadi makin canggih lagi.

Baca juga: Tampang Asli Xiaomi Redmi 7 Nongol Jelang Dirilis, Keren Banget!

Nah kali ini, sebuah bocoran mengungkapkan sebuah calon fitur baru Whatsapp yang akan datang. Salah satunya adalah pengguna Whatsapp bisa menambahkan stiker di foto, video, maupun GIF nantinya.

Copyright©WABetaInfo

Informasi mengenai fitur baru ini dibocorkan oleh WABetaInfo yang memang sering kali memberikan bocoran fitur baru dari aplikasi ini. Dan pembaruan tersebut pertama kali bakal tersedia untuk perangkat iOS tepatnya dalam update 2.19.10.

Baca juga: Dapat Potongan, Harga Vivo V11 (128 GB) Tinggal Segini!

Dikutip dari laman Detik.Inet, jika penambahan stiker pada konten tersebut bakal bisa dilakukan dengan mudah oleh para pengguna Whatsapp. Caranya pengguna hanya perlu memilih konten yang ingin dikirimkan, setelah itu pengguna hanya perlu mengetuk ikon emoji pada bagan atas layar guna menambahkan stiker yang mereka inginkan.

“WhatsApp akan menghadirkan bagian dengan desain baru, yang membuatmu kini bisa memilih antara Stiker Konten, Stiker Personal, dan Emoji,” tulis pihak  WABetaInfo dikutip dari laman Inet.detik.

Namun belum diketahui mengenai kapan fitur baru Whatsapp ini bakal mereka luncurkan, namun seperti fitur sebelumnya kemungkinan fitur baru ini akan disebarkan ke beberapa pengguna Whatsapp saja sebagai uji coba.

Baca juga: Daftar Ponsel Nokia yang Sudah Tak Bisa Main Whatsapp, Punyamu Ada?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here