Jangan Asal Main, Pahami Tugas Setiap Role di Mobile Legends ini!

0
2047

Mage

Copyright©duniaku

Hampir sama dengan Marksman, hero Mage di Mobile Legends bisa jadi pembunuh atau pelindung teman berkat skill CC (Crowd Control) miliknya. Memiliki damage magic yang tinggi, hero Mage bisa gampang membunuh Tank lawan saat late game nantinya, serta ia juga bisa melindungi teman dengan skil magic miliknya.

Baca juga: Jangan Takut, Berikut Daftar Counter Hero Meta Terbaru di Mobile Legends!

Fighter

Copyright©tipspintar

Fighter menjadi role Mobile Legends yang sangat tangguh dan bertugas memulai pertempuran dengan jarak dekat. Pada saat Ganking, Fighter diharapkan menyerang dulu karena selain memiliki damage yang cukup sakit, ia juga memiliki defense cukup baik. Setelah itu sisanya Marksman dan Assasin untuk membantu dibelakang.

Tank

Copyright©teknosaurus

Hero Tank di Mobile Legends bisa menjadi benar-benar pelindung sejati. Bahkan mereka rela berkorban untuk di hajar lawan untuk melindungi hero late game seperti Mage, Assasin, dan Marksman di Tim nya. Dengan badan yang badak, membuat hero Tank cukup tebal dan selalu berada di garis depan saat war.

Support

Copyright©teknosaurus

Meskipun sering diremehkan, hero Support di Mobile Legends memiliki peran penting di tim lho. Apalagi saat war terjadi, meskipun tugasnya hanya sebagai pendukung, namun hero Support juga bisa mematikan lho, sebut saja seperti Angela, Rafaela, maupun Nana.

Baca juga: Begini Penjelasan Tentang Street Leaderboard Mobile Legends yang Wajib Diketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here