Dapat Potongan, Harga Vivo V11 (128 GB) Tinggal Segini!

0
7062
Copyright©selular

Potongan Harga Vivo V11 (128 GB) Mulai Berlaku Pekan Ini

Smeaker.com – Pihak Vivo Indonesia telah meluncurkan smartphone keren miliknya yakni Vivo V11 pada pertengahan tahun 2018 lalu. Dimana pada awal kedatangannya kemarin perangkat ini langsung menjadi primadona para penggemar gadget Tanah Air.

Nah kali ini, pihak Vivo Indonesia pun memberikan penawaran menarik bagi para penggemar yang ingin membeli Vivo V11 ini. Dimana smartphone kelas menengah ini telah mendapatkan potongan harga sehingga lebih terjangkau.

Baca juga: Dijual Eksklusif, Huawei Mate 20 Series Dapat Potongan Harga dan Bonus Menarik

Bagi anda yang tertarik membelinya, maka banderol harga Vivo V11 (128 GB) kini bisa anda dapatkan cukup dengan membayar Rp 3.899.000. Dimana pekan sebelumnya harga smartphone ini dibanderol Rp 4.199.000.

Copyright©Vivo

Harga Vivo V11 baru ini mulai berlaku efektif awal pekan ini, dan bisa anda dapatka di gerai resmi Vivo maupun mitra distributor resmi dari Vivo. Untuk spesifikasi smartphone ini memang tak beda jauh dengan Vivo V11 reguler, bedanya hanya ada pada kapasitas memori internal yang lebih besar yakni 128 GB.

Baca juga: Miliki Harga Terjangkau, Rekomendasi Smartphone Xiaomi Dengan Kamera Selfie 20 MP

Ponsel android ini hadir bagi konsumen yang sedang mengabadikan momen melalui perangkat mobile, sehingga sangat mudah dibawah kemana-mana. Vivo V11 memiliki desain 3D Ultra All screen dengan layar 6.3 inch dan aspek rasio 90.4%.

Untuk fotografinya, Vivo V11 dibekali dengan kamera selfie berukuran 25 MP, serta pada bagian bodi belakang dibekali dengan fitur dual kamera berukuran 16 MP + 5 MP. Kamera Vivo V11 ini juga dilengkapi dengan fitur AI face Beauty, HDR, dan juga AI Selfie Ligthning.

Vivo V11 ini juga ditenagai oleh prosesor tangguh Octa-core 2.0 GHz yang dipadukan bersama RAM 4 GB dan berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1. Vivo V11 ini juga memiliki fitur Smart Antenna Technology dan CorePilot 4.0 yang akan membuat konsumsi daya baterai hemat.

Baca juga: Generasi Penerus Vivo V11 Pro Segera Dirilis, Catat Jadwalnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here