Dijual Eksklusif, Huawei Mate 20 Series Dapat Potongan Harga dan Bonus Menarik

0
404
Copyright©Android Central

Promo Eksklusif Huawei Mate 20 Series Berlangsung 1 Minggu

Smeaker.com – Pihak Huawei Indonesia pada akhir tahun 2018 kemarin telah meluncurkan seri smartphone premium miliknya di Indonesia. Smartphone tersebut adalah Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro.

Dan diawal tahun 2019 ini, pihak Huawei Indonesia dikabarkan sedang melakukan penjualan ekskulsif untuk smartphone Huawei Mate 20 series miliknya di kota Casablanca. Program penjualan Huawei Mate 20 eksklusif ini dimulai tanggal 8 januari 2019 kemarin hingga 13 Januari 2019.

Baca juga: Catat, Berikut Spesifikasi Lengkap Dan Prediksi Harga Xiaomi Mi 9!

“Konsumen yang sebelumnya tak kebagian pre-order Huawei Mate 20 Series, yakni Mate 20 Pro dan Mate 20, sekarang bisa berbahagia. Sebab dalam periode satu minggu ini, Anda bisa membeli secara langsung Huawei Mate 20 di Mall Kota Kasablanka,” kata Lo Khing Seng, Deputy Director Huawei Device Indonesia. Dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Copyright©Instagram

Dalam penjualan eksklusif ini, para konsumen Huawei Mate 20 bakal mendapatkan program berupa cashback, bundling hadiah, serta trade-in. Lo Khing Seng juga menambahkan, jika konsumen yang ingin membeli Huawei Mate 20 bakal bisa mendapatkannya secara langsung. Dan mereka juga bakal mendapatkan hadiah berupa satu unit Power Bank dan juga Flip Cover.

Baca juga: Tampang Asli Xiaomi Redmi 7 Nongol Jelang Dirilis, Keren Banget!

Selain itu, dalam pembelian Huawei Mate 20 ini juga bakal mendapatkan cashback sebesar Rp 500.000 bagi yang menggunakan kartu kredit terpilih dengan cicilan 0 persen. Sementara bagi anda yang membeli Huawei Mate 20 Pro bakal mendapat potongan harga Rp 1 juta dengan metode pembelian yang sama.

“Untuk pembelian Huawei Mate 20 Pro, konsumen harus melakukan pre-order pada tanggal 8–11 Januari dan dapat diambil pada 12 dan 13 Januari mendatang. Khusus untuk Mate 20 Pro juga, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa wireless charging dan flip cover,” tambah Lo Khing Seng.

Selain itu, ada juga program trade-In Huawei Mate 20 series, dimana para konsumen bisa menukar smartphone lamanya dengan smartphone premium ini. Apakah anda tertarik?

Baca juga: Gelar Flash Sale lagi, Harga Huawei Nova 3i Makin Murah dan Banyak Bonus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here