Gelar Flash Sale lagi, Harga Huawei Nova 3i Makin Murah dan Banyak Bonus!

0
1345
Copyright©tribunnews

Flash Sale Huawei Nova 3i Digelar Besok

Smeaker.com – Tak Mau ketinggalan merayakan tahun baru 2019 ini, pabrikan smartphone Huawei kembali menggelar program menarik khususnya bagi penggemar setianya yang ada di Indonesia. Hal ini mereka lakukan agar banyak masyarakat Indonesia bisa merasakan kecanggihan smartphone besutannya yakni Huawei Nova 3i.

Program terbaru yang digagas oleh pihak Huawei Indonesia ini berupa penurunan harga Huawei Nova 3i miliknya yang ada di pasar Indonesia. Penurunan harga ini mereka lakukan dalam bentuk event Flash Sale.

Baca juga: Tampang Asli Xiaomi Redmi 7 Nongol Jelang Dirilis, Keren Banget!

“Sebagai apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung keberadaan Huawei sampai saat ini, kami menawarkan kecanggihan smartphone premium dari sebuah smartphone mid-range Nova 3i dengan harga yang lebih terjangkau lagi,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Copyright©Lazada

Untuk harga Huawei Nova 3i sebelumnya dijual seharga Rp 4.199.000, dalam acara flash sale ini nantinya pembeli bisa mendapatkannya seharga Rp 3.999.000 saja. Smartphone kelas menengah ini bakal tersedia dalam program Flash Sale Lazada yang digelar pada tanggal 10 januari 2019 besok.

Baca juga: Miliki Harga Terjangkau, Rekomendasi Smartphone Xiaomi Dengan Kamera Selfie 20 MP

Selain memberikan potongan harga Huawei Nova 3i, pihak Huawei juga bakal menyediakan bonus berupa JBL in ear headphone seharga Rp 180.000 kepada konsumen. Gimana? Cukup menarik bukan?

Sekedar informasi tambahan saja, Huawei Nova 3i ini telah menjadi salah satu ponsel android paling populer di Indonesia. Hal ini tentu tidak terlepas dengan tampilannya yang begitu stylish sehingga sangat cocok untuk gaya hidup generasi milenial saat ini.

Selain itu, Huawei Nova 3i ini juga memiliki spesifikasi yang sangat menarik didalamnya, mulai daru fotografi dimana terdapat dua kamera selfie 24 MP + 2 MP dan kamera belakang berukuran 16 MP + 2 MP. Pada bagian depan, Huawei Nova 3i ini dibekali dengan layar 6.3 inch IPS LCD beresolusi FHD+ dan ditenagai oleh chipset Kirin 710 serta GPU Turbo.

Baca juga: Smartphone Gaming Huawei Mate 20X Beredar di Indonesia, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here