Mampir di Geekbench, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S10 Lite!

0
184
Copyright©Phone Arena

Harga Samsung Galaxy S10 Lite Dibanderol Cukup Tinggi!

Smeaker.com – Semenjak pertama kali dirilis oleh Qualcomm pada akhir tahun 2018 kemarin, kini banyak sekali vendor smartphone yang mulai menggunakan chipset terbaru Snapdragon 855 pada perangkat miliknya.

Dan salah satunya adalah vendor asal Korea Selatan yakni Samsung Mobile dengan perangkatnya Samsung Galaxy S10 Lite.  Seperti yang kita ketahui, jika vendor Samsung kini sedang bersiap meluncurkan smartphone premium terbaru mereka yakni Samsung Galaxy S10 Series.

Baca juga: Catat, Berikut Spesifikasi Lengkap Dan Prediksi Harga Xiaomi Mi 9!

Ada tiga model smartphone ini yang akan mereka rilis, diantaranya Samsung Galaxy S10 Lite, Galaxy S10 reguler, dan Samsung Galaxy S10 Plus. Nah untuk Galaxy S10 Lite merupakan varian paling rendah dengan harga lebih terjangkau.

Copyright©Geekbench

Berbicara soal Samsung Galaxy S10 Lite, kali ini smartphone tersebut telah muncul di laman pengujian Geekbench. Smartphone tersebut hadir dengan menggunakan nomor mesin SM-G970U.  Kode nama ‘U’  ini bisa jadi indikasi sebagai versi unlocked Samsung Galaxy S10 Lite untuk pasar Amerika Serikat.

Baca juga: Miliki Harga Terjangkau, Rekomendasi Smartphone Xiaomi Dengan Kamera Selfie 20 MP

Seperti data yang tercantum dalam laman Geekbench, jika ponsel android ini bakal didukung dengan ‘msmnile’ yang merupakan kode dari chipset terbaru yakni Snapdragon 855. Yang lebih mantap lagi, Samsung Galaxy S10 Lite ini juga bakal dibekali dengan RAM 6Gb dan sudah berjalan pada sistem operasi Android Pie v9.0.

Sementara dari hasil pengujian, Samsung Galaxy S10 Lite ini telah berhasil mencatatkan skor single-core 1986, dan multi-core mendapat skor 6266. Jika dilihat, tentu hasil ini masih lebih rendah dari Xiaomi Mi 9 yang juga menggunakan Snapdragon 855 dan memiliki RAM 6 GB.

Lalu untuk harga Samsung Galaxy S10 Lite ini, dari rumor yang beredar jika Samsung mengklaim akan melabeli harga mencapai 669 Euro atau setara dengan Rp 11 jutaan untuk varian paling murah.

Baca juga: Bocor di Internet, Inikah Tampang Asli Samsung Galaxy S10?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here