Begini Penjelasan Tentang Street Leaderboard Mobile Legends yang Wajib Diketahui!

0
1148
Copyright©Kincir

Fitur Street Leaderboard Mobile Legends Bikin Kamu Gampang Jadi Top Lokal

Smeaker.com – Bagi para pemain game Moba Mobile Legends, pastinya sangat bangga jika nama kalian berada di Top Leaderbord. Menjadi Top Local saja sudah bangga, apalagi menjadi Top Global? pasti kalian sudah sangat terkenal nantinya.

Namun untuk bisa masuk kedalam dua kategori di Mobile Legends tersebut bukan perkara gampang, karena dibutuhkan skill yang mempuni dan juga rajin untuk bermain dalam mode ranked dan bisa memenangkannya.

Baca juga: Jangan Takut, Berikut Daftar Counter Hero Meta Terbaru di Mobile Legends!

Akan tetapi kini Mobile Legends punya kabar gembira buat kalian yang memiliki skill mempuni namun tak kunjung masuk dalam daftar Top Global maupun Top Lokal. Fitur baru ini diberikan nama sebagai Street Leaderboard.

Copyright©Kincir

Dikutup dari laman Kincir, jika Mobile Legends telah resmi meluncurkan fitur baru Street Leaderboard sejak tanggal 8 Desember 2018 silam. Fitur ini merupakan sebuah sistem ranking untuk para hero Mobile Legends dalam skala atau wilayah kecil. Dimana wilayah yang diraih adalah Kelurahan, Kecamatan, Kota, Provinsi, dan juga Negara.

Baca juga: Siapkan Diamond, Berikut Daftar Hero Dan Skin Mobile Legends Siap Rilis Januari 2019!

Nah untuk mendeteksi lokasi dari para pemain Mobile Legends secara real-time, maka Moonton membutuhkan akses GPS dari smartphone pemain. Setelah itu, kalian bakal diminta untuk melakukan pemeriksaan lokasi dari kalian berada, lalu hero yang digunakan bakal masuk dalam daftar rank sesuai dengan skor hero yang didapat saat memainkan mode ranked.

Selain menentukan wilayar, dalam fitur Street Leaderboard Mobile Legends ini juga dibagi berdasarkan level administratif lokasi pemain, misalnya dibagi menjadi Primary, Intermediate, dan jua Advanced Leaderboard.

Copyright©Kincir

Selanjutnya, ranking dari para pemain bakal dihitung berdasarkan kalkulasi permainan dalam mode Ranked selama satu minggu. Dan pada hari Senin mulai Pukul 05.00 WIB pemain yang berhasil terdaftar dalam Street Leaderboard Mobile Legends ini bakal mendapatkan Honorary Title yang bisa digunakan selama satu minggu.

Dengan begini, usaha kalian untuk menjadi sebuah Top lokal di daerah kalian pun juga bakal terbuka lebar nantinya. Dan pastinya usaha kamu untuk menjadi pemain terbaik pun akan mendapatkan apresiasi dari Mobile Legends. yuk siapkan hero andalan kamu untuk jadi top lokal di Street Leaderboard Mobile Legends kali ini.

Baca juga: Hero Tank Dengan Skill Gila Dari Mobile Legends Siap Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here