Gak Mau Diganggu? Begini Cara Matikan Suara Notifikasi di Facebook Messenger!

0
482
Copyright©Popular Science

Cara Matikan Suara Notifikasi di Facebook Messenger Untuk Android dan iOS

Smeaker.com – Messenger merupakan aplikasi Milik Facebook yang memudahkan pengguna untuk melakukan komunikasi dengan teman di sosial media tersebut tanpa harus membuka aplikasi utama Facebook.

Didalam Facebook Messenger memiliki banyak sekali fitur keren yang siap memanjakan aktifitas pengguna nanti. Namun dalam suatu waktu saat pengguna ingin sendiri dan tak mau diganggu, terkadang suara notifikasi Facebook Messenger ini bisa bikin jengkel dan jadikan Mood tambah buruk. Untuk itu berikut kita bagikan cara mematikannya dibawah ini.

Baca juga:  Resmi Rilis di Indonesia, Harga Redmi 7 Dijual Rp 1 Jutaan!

Matikan Notifikasi Facebook Messenger di Android

  • Buka aplikasi Facebook Messenger, setelah itu akses menu ‘Me’ dengan cara melakukan klik pada ikon bundar yang ada di Pojok Kanan atas
  • Setelah itu, silahkan scroll ke bawah dan cari menu ‘Notification & Sounds’, tap menu tersebut
Copyright©Kompastekno
  • Selanjutnya, anda akan dibawakan ke sebuah menu yang memiliki beberapa toogle yang bisa anda matikan. Namun untuk mempersingkat waktu, silahkan pilih menu paling atas sendiri, dan ubah tombol On menjadi Off.
  • Dengan begini maka seluruh notifikasi yang masuk bakalan tidak muncul. Namun anda bisa mengatur mengenai jangka waktu mode senyap ini, mulai dari 5 menit hingga 24 jam.
Copyright©Kompastekno
  • Namun jika anda hanya ingin mematikan suara notifikasi Facebook Messenger saja, maka pilih menu ‘Manage Notifications’ >> Other >> Sound, ubah menjadi mode Off.
Copyright©Kompastekno
  • Selesai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here