Kapan Fitur Mode Gelap di Whatsapp Dirilis?

0
269
Copyright©News4C

Fitur Mode Gelap di Whatsapp Segera Dirilis?

Smeaker.com – Tren mode gelap (Dark mode) dalam sebuah aplikasi memang saat ini menyebar, dimana fitur baru tersebut sudah mulai banyak digunakan pada sebuah aplikasi, salah satunya adalah Youtube.

Dengan kedatangan fitur ini, diklaim akan membawakan dampak baik bagi kesehatan mata pengguna serta ikut membantu menurunkan konsumsi daya baterai smartphone nantinya. Dan yang terbaru, kini banyak pengguna Whatsapp yang menantikan kedatangan fitur tersebut didalamnya.

Baca juga: Jangan Dibeli, Whatsapp Hentikan Dukungan Untuk Tiga ponsel Ini!

Sebagai aplikasi pesan intant dengan jumlah pengguna yang sangat banyak di seluruh dunia, maka tyak heran jika Whatsapp juga berupaya menghadirkan fitur tersebut untuk memanjakan para penggunannya nanti.

Copyright©News4C

Seperti dilaporkan oleh laman Phone World, dimana dalam pembaruannya dalam waktu dekat ini, Whatsapp sedang mempersiapkan peluncuran fitur mode gelap (dark mode) kedalam layanannya.

Baca juga: Facebook Messenger Kini Uji Coba Fitur Dark Mode, Seperti Apa?

Beberapa waktu lalu, Facebook selaku pemilik aplikai Whatsapp juga telah mengembangkan fitur mode gelap ini untuk aplikasi miliknya. Dan yang paling baru, fitur mode gelap sudah dalam tahap uji coba pada aplikasi Messenger miliknya.

Maka dari itu, banyak yang meyakini jika Facebook juga bakal melakukan uji coba mode gelap ini di Whatsapp yang akan berlangsung tak kan lama lagi. Sejauh ini, para pengguna hanya bisa mengubah latar belakang dari Chating mengganti warna saja sesuai dengan keinginan pengguna.

Namun berbeda dengan mode gelap, dimana seluruh tampilan dari Whatsapp bakal berubah menjadi warna kehitaman yang akan memudahkan pengguna saat kesulitan membaca tulisan karena latar belakang yang cerah.

Akan tetapi sayangnya hingga kini, pihak Whatsapp masih menyimpan rapat soal informasi kapan fitur mode gelap ini kapan diluncurkan, jadi kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya.

Baca juga: Awas, Whatsapp Bisa Blokir Akunmu Saat Terjadi Hal ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here