Bocor di Internet, Inikah Tampang Asli Samsung Galaxy S10?

0
1023
Copyright©androidplanet

Samsung Galaxy S10 Rilis Bulan Depan?

Smeaker.com – Bocoran mengenai smartphone premium baru dari Samsung yakni Galaxy S10 memang sudah banyak sekali bermunculan di dunia maya. Dan bahkan menjelang waktu peluncurannya, kabar mengenai Samsung Galaxy S10 ini pun kian santer bermunculan.

Dari bocoran yang beredar, Samsung Galaxy S10 ini bakalan dirilis pada bulan Februari 2019 mendatang. Kemungkinan smartphone ini dirilis bersamaan dengan event MWC 2019 di Barcelona, Spanyol seperti sejumlah model Galaxy S sebelumnya.

Baca juga: Resmi Diluncurkan Dengan RAM 3 GB, Harga Honor Play 8A Cuma Rp 1 Jutaan

Nah kini bocoran terbaru mengenai Samsung Galaxy S10 muncul dari seorang leaker ternama yakni Evan Blass melalui akun Twitter miliknya bernama @Evleaks. Dalam postingannya tersebut. ia membagikan gambar yang diyakini sebagai wujud asli dari Samsung Galaxy S10.

Copyright©Twitter

Pada gambar tersebut telah menampilkan wujud depan dari ponsel android tersebut. Seperti sejumlah pemberitaan sebelumnya, kita bisa melihat adanya layar dengan lubang kamera dibagian sisi kanan atas yang disebutkan Samsung sebagai konsep Infinity-O.

Baca juga: Waduh, Aplikasi Android Ini Diam-Diam Kirim Data Pengguna Ke Facebook!

Hanya saja, untuk posisi lubangnya berbeda dengan foto sebelumnya yang menampilkan lubang kamera ditengah untuk beyond 1. Dalam postingannya tersebut, Evan Blass memberikan twitte bertuliskan Beyond 1 yang menjadi kode nama untuk Samsung Galaxy S10.

Selain Beyond 1, masih ada kode nama lain yakni Beyond 2 untuk Galaxy S10 Plus, dan Beyond 0 untuk Galasy S10 Lite. Nah dari bocoran foto yang beredar, kita bisa melihat jika Samsung Galaxy S10 ini memiliki dahi dan dagu agak tebal, dimana pada bagian atas untuk tempat speaker. Sementara pada bagian bezel samping dibuat sangat tipis dan layar melengkung.

Sementara untuk bagian ikon aplikasi yang ada dalam layar Samsung Galaxy S10 ini sengaja dibuat blur, dengan begini maka akan sulit untuk mengetahui fitur apa yang bakal ditawarkan oleh smartphone ini.

Baca juga: Resmi, Android Pie Sambangi Samsung Galaxy Note 9, Sudah Update?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here