iPhone 2019 Bakal Punya 3 Kamera Belakang, Seperti Ini Wujudnya?

0
260
Ilustrasi Copyright©telset

Bocoran iPhone 2019 Masih Dalam Konsep

Smeaker.com – Pabrikan smartphone asal Amerika Serikat yakni Apple, memang baru saja meluncurkan 3 smartphone terbaru mereka pada pertengahan tahun 2018 silam, perangkat tersebut adalah iPhone Xs, iPhone Xs Max, dan iPhone Xr.

Itu artinya, smartphone baru tersebut masih berusia 5 bulan. Dan kini perusahaan Apple sedang sibuk meracik iPhone terbaru yang kemungkinan juga bakal mereka rilis pada bulan September 2019 mendatang.

Baca juga: Resmi Diluncurkan Dengan RAM 3 GB, Harga Honor Play 8A Cuma Rp 1 Jutaan

Meskipun masih sangat lama, bukan berati pihak iPhone tidak melakukan persiapan apapun untuk iPhone generasi terbaru mereka nanti. Dan dari rumor yang beredar, kini pihak Apple sedang merancang desain dari iPhone XI.

Copyright©twitter

Bocoran ini berasal dari seorang leaker ternama dengan akun Twitter @OnLeaks, dimana akun tersebut diketahui telah membagikan render awal iPhone generasi terbaru atau yang akan menggunakan nama sebagai iPhone XI 2019.

Baca juga: Resmi, Android Pie Sambangi Samsung Galaxy Note 9, Sudah Update?

Namun sayangnya, bocoran yang muncul pertama kali ini masih pada bagian panel belakangnya saja. Berdasarkan bocoran gambar diatas, kita bisa melihat jika iPhone terbaru nanti bakalan hadir dengan menggunakan konfigurasi 3 kamera belakang.

Berbeda dengan smartphone android, untuk kamera iPhone baru tersebut disusun sedemikian rupa lengkap dengan LED flash disebuah tempat atau ‘rumah’ yang berbentuk persegi dan memuat lubang mikrofon.

Tentu saja, tak sedikit penggemar iPhone ini meragukan bocoran yang diberikan oleh @OnLeaks. Namun melalui kicauan selanjutnya, ia mengatakan jika iPhone generasi baru tersebut masih dalam tahap Engineering Validation Test (EVT). Dengan begini, maka masih ada kemungkinan jika desain akhir iPhone XI 2019 bakalan berbeda atau masih ada perubahan.

Baca juga: Bukan Main, Ponsel Lipat iPhone Bisa Ditekuk Keluar dan Kedalam?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here