Catat, Bocoran Tanggal Rilis dan Harga Nokia 9 PureView Terungkap!

0
354
Copyright©Inet.Detik

Nokia 9 PureView RIlis Akhir Bulan Januari 2019

Smeaker.com – Belakangan ini, nama smartphone Nokia 9 PureView memang sedang menjadi trending topik oleh sejumlah situs teknologi, dimana banyak yang penasaran mengenai sosok smartphone terbaru milik Nokia tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum, jika Nokia 9 PureView memiliki keunggulan pada bagian fotografinya dengan membawakan 5 kamera belakang. Dan kali ini, seorang leaker ternama yang suka memberikan bocoran smartphone baru yakni Evan Blass, telah berbagi render tentang Nokia 9 PureView yang bakalan hadir menggunakan sensor fingerprint di layar.

Baca juga: Resmi Meluncur, Segini Harga Oppo R17 Pro di Indonesia!

Dan kali ini, informasi terbaru menyebutkan tentang Nokia 9 PureView jadwal peluncuran serta berapa perkiraan banderol harga Nokia 9 PureView dipasaran nanti. Menurut bocoran informasi terbaru, jika HMD Global bakal memperkenalkan smartphone terbarunya itu pada akhir Januari 2019, sebelum acara MWC 2019 berlangsung.

Copyright©Inet.Detik

Tentu jika memang benar, maka sesuai dengan informasi sebelumnya jika ponsel android ini kemungkinan bakalan hadir pada minggu terakhir di bulan Januari. Lantas berapa banderol harga Nokia 9 PureView ini nantinya?

Baca juga: Jangan Dibeli, Whatsapp Hentikan Dukungan Untuk Tiga ponsel Ini!

Sumber menyebutkan, jika harga Nokia 9 PureView ini bakal dibanderol mulai 749 EUR (setara Rp 12.3 jutaan) dan juga 799 EUR (setara Rp 13.1 jutaan). Lebih lanjut, perangkat ini bakal hadir pertama kali di pasar Eropa lalu berlanjut ke negara lainnya.

Untuk spesifikasinya, dari kabar yang beredar jika Nokia 9 PureView bakalan hadir dengan menggunakan layar OLED 5.99 inch QHD+ dan memiliki aspek rasio mencapai 18:9. Sementara untuk dapur pacunya, Nokia 9 PureView ini bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 8 Gb dan memori internal 128 GB.

Nokia 9 PureView ini bakal berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Pie v9.0 dan memiliki baterai yang sangat besar kapasitasnya yakni 4.150 mAH.

Baca juga: Keren Banget, Wujud Kamera Belakang Nokia 9 PureView Terbongkar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here