Smartphone Gaming Huawei Mate 20X Beredar di Indonesia, Segini Harganya!

0
1168
Copyright©Huawei

Harga Huawei Mate 20X di Indonesia Mencapai Rp 11 Jutaan

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu kita ingat, jika vendor asal Tiongkok yakni Huawei baru saja meluncurkan 2 smartphone premium mereka di pasar Tanah Air, kedua perangkat tersebut adalah Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro.

Namun kini, secara diam-diam smartphone gaming Huawei Mate 20X juga sudah ada di pasar Indonesia lho. Padahal sebelumnya pihak Huawei mengatakan jika mereka masih berfikir dua kali terlebih dulu untuk memasarkan Huawei Mate 20X ini di Indonesia.

Baca juga: Aplikasi Android ini Ternyata Bikin Baterai Cepat Habis, Kamu Punya?

Huawei Mate 20X ini sudah nama di salah satu toko online yang ada di Indonesia, yakni Tokopedia. Namun perlu kalian ketahui jika untuk garansi yang diberikan tidak resm I dari pabik, melainkan garansi international.

Copyright©Tokopedia

Hal ini cukup wajar, karena kehadiran Huawei Mate 20X di Indonesia hanya diakomodasi oleh para pedagang smartphone online. Lalu berapa harga Huawei Mate 20X yang ditawarkan di Indonesia?

Baca juga: Daftar Smartphone Android Siap Menggoda di Tahun 2019, Pilih Mana?

Harga Huawei Mate 20X ini dibanderol cukup bervariasi, mulai dari Rp 11.800.000 hingga Rp 14.500.000 dengan varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Untuk spesifikasinya sendiri, memang tidak jauh beda dari Huawei Mate 20 Pro.

Ponsel android ini hadir dengan menggunakan ukuran layar lebih besar, yakni 7.12 Inch dengan rasio layar mencapai 18.7:9. Selain itu, kapasitas baterai yang dimiliki oleh Huawei Mate 20X ini juga lebih besar yakni 5.000 mAH.

Lalu untuk fotografi yang dimiliki Huawei Mate 20X ini sama dengan versi Pro, dimana memiliki dukungan 3 kamera belakang dan juga kamera selfie berukuran 24 MP. Namun sekedar saran dari kami, sebelum memutuskan membeli smartphone ini, sebaiknya lihat dulu sejumlah toko online yang menawarkan, dan lihat reputasinya.

Baca juga: Nongol di Internet, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harga Huawei Y7 (2019)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here