Jangan Gunakan Cheat, Kalo Tak Mau Bernasib Seperti 4 Pro Player PUBG Ini!

0
2160
Copyright©Engadget

4 Pro Player Di Banned Oleh PUBG Selama 3 Tahun

Smeaker.com – Dalam memasuki tahun 2019 ini, pastinya semua orang memiliki harapan untuk mendapatkan hal yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Hal ini ternyata juga berlaku untuk perkembangan olahraga Esports kedepannya.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, dimana dalam sebuah kompetisi resmi yang bertajuk National PUBG League yang berlangsung di kawasan Amerika Utara beberapa waktu lalu.

Baca juga: Siapkan Diamond, Berikut Daftar Hero Dan Skin Mobile Legends Siap Rilis Januari 2019!

Dalam kompetisi tersebut, diketahui ada empat tim PUBG harus di diskualifikasi dalam ajang tersebut karena para pemainnya kedapatan mendapat hukuman permanen banned langsung dari game PUBG tersebut.

Copyright©Engadget

Pengumuman soal hal ini pun diumumkan langsung oleh masing-masing tim yang mendapati para pemainnya telah mendapatkan banned dari game PUBG sejak tanggal 19 Desember 2018 lalu. Lantas apa yang menyebabkan para pemain ini mendapatkan banned permanen sehingga membuat kerugian bagi tim?

Baca juga: Sstt.. Berikut Daftar Game Android Dewasa yang Tak Terdapat di Play Store!

Setelah dilakukan investigasi, rupanya masing-masing anggota tim PUBG yang terkena diskualifikasi tersebut telah bertindak cuang, dimana mereka terbukti menggunakan aplikasi tambahan untuk memudahkan mereka dalam bermain, atau istilah mudahnya Cheat saat kualifikasi berlangsung.

Dan hasil dari investigasi itu pun akhirnya memberikan hukuman banned dari kompetisi untuk ke empat pemain selama tiga tahun, dihitung mulai tanggal 31 Desember 2018 hingga 31 Desember 2021.

“Kedepannya jika pemain kedapatan mengalamai banned in-game dengan alasan menggunakan penggunaan program yang tidak diijinkan selama kompetisi professional berlangsung akan dikenai banned dari pertandingan kompetitif minimal tiga tahun dan maksimal seumur hidup.” Kta pihak PUBG Esports Team dikutip dari laman Gamebrott.

Nah jadi buat kalian khusunya penggemar game PUBG dan ada rencana iseng-iseng untuk mencoba cheat, maka sebaiknya jangan deh daripada nanti menyesal kalau sudah kena banned.

Baca juga: Map Salju – Vikendi di PUBG Mobile Resmi Dirilis, Sudah Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here