Kapan Smartphone Gaming Murah Realme A1 Dirilis?

0
857
realme U1 Copyright©Times Now

Realme A1 Rilis Pertama Kali di India?

Smeaker.com – Pabrikan smartphone asal China yakni Realme, dikabarkan kini mereka sedang mempersiapkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Realme A1. Kabarnya, smartphone ini bakal mereka rilis pada tahun 2019 mendayang.

Realme A1 ini disinyalir bakalan hadir dengan banderol harga yang cukup murah dibawah Realme U1. Nah dari bocoran yang berhembus didunia maya, jika Harga Realme A1 ini bakal dibanderol senilai 1.000 Rupee atau setara dengan Rp 2 jutaan.

Baca juga: Keren Abis, Begini Tampang Moto P40 dengan Layar Bolong!

India ditengarai bakal menjadi negara pertama yang bakal disambangi oleh Realme A1, sekitar bulan Januari – Maret 2019. Meskipun hingga kini belum ada informasi detail soal spesifikasi smartphone ini, namun sejumlah bocoran banyak beredar.

realme U1 Copyright©Times Now

Kabarnya, Realme A1 ini bakal dibekali chipset Helio P60 atau Snapdragon seri 600. Smartphone ini nantinya juga bakalan hadir dengan menggunakan fitur dual kamera dan sudah memiliki teknologi AI didalamnya.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, Smartphone 3 Kamera Oppo Segera Mendarat di Indonesia!

Sementara pada bagian layarnya, Realme A1 ini belum diketahui apakah hadir dengan menggunakan poni apa tidak sebagai tempat kamera depannya. Namun jika melihat banderol harganya, kemungkinan ponsel android ini bakal menggunakan poni, bukan kamera yang ditanamkan dalam layar.

Lalu bocoran lainnya, Realme A1 ini diprediksi bakal memiliki beberapa varian warna yang bisa digunakan, diantaranya adalah warna Kuning dan Hitam. Yang menarik, digadang-gadang Realme A1 ini bakalan hadir sebagai smartphone untuk gaming yang menawarkan banderol harga terjangkau.

Jika memang benar, maka Realme A1 bakalan menjadi pesaing kuat dari Xiaomi Mi Play yang juga memiliki spesifikasi dan harga murah dipasaran. Nah untuk memastikannya, kita tunggu saja informasi dari pihak Realme saja ya.

Baca juga: Promo Akhir Tahun, Harga Smartphone Realme Dapat Potongan dan Bonus Menarik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here