Muncul di Dunia Maya, Inikah Bocoran All Skin Zodiac Mobile Legends?

0
4171
Copyright©Istimewa

Bocoran All Skin Zodiac Mobile Legends

Smeaker.comGame bergenre MOBA yakni Mobile Legends belakangan ini baru saja meluncurkan pembaruan dalam permainan miliknya. Tak hanya melulu meluncurkan hero baru saja, namun mereka juga memiliki fitur baru dalam deretan skin barunya.

Jika sebelumnya di Mobile Legends kita mengetahui adanya skin Starlight Member Bulanan, pada akhir tahun 2018 ini mereka meluncurkan sebuah skin Starlight Member Tahunan Mobile Legends, namun harga skin ini masih lebih mahal dibandingkan yang bulanan.

Baca juga: Tak Perlu Takut, Ini Lho Kelemahan Gusion di Mobile Legends

Tidak hanya itu saja, pada bulan Oktober 2018 kemarin Mobile Legends juga mendatangkan kategori baru didalam skin miliknya. Skin baru tersebut adalah bertema Zodiac edisi spesial yang hanya bisa dibeli dalam batas waktu saja.

Copyright©youtube

Dan skin Zodiac pertama yang mereka rilis kemarin adalah Irithel- Sagitarus, sementara untuk bulan Desember 2018 kali ini giliran hero Martis yang mendapatkan skin zodiac Capricorn. Lalu kira-kira hero apalagi ya yang akan mendapatkan skin Zodiac baru dari Mobile Legends ini?

Baca juga: Hero Mage Mobile Legends Dengan Kekuatan ‘Edo Tensei’ Resmi Diluncurkan!

Nah terkait skin zodiac baru dari Mobile Legends mendatang, kini ada sebuah bocoran dari channel Youtube Blear-Mobile Legends, dimana channel tersebut memberikan bocoran soal skin zodiac selanjutnya.

Copyright©youtube
Copyright©youtube
Copyright©youtube
Copyright©youtube

Untuk skin Aquarius selanjutnya bakalan dipakai oleh hero Mage yakni Aurora, bahkan belakangan sudah muncul mengenai perwujudanya. Selanjutnya disusul oleh skin Pisces yang dimiliki Lancelot, Aries oleh Hilda, Taurus Oleh Minotaur dan masih banyak lagi.

Namun perlu kami ingatkan lagi, jika semua skin baru Mobile Legends ini masih sekedar rumor saja, dan gambar diatas tadi masih dalam sebuah konsep. Jadi untuk memastikan mengenai kebenaran dari skin zodiac terbaru itu nantinya, kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Mobile Legends.

Baca juga: Tips Biar Menang Saat Solo Rank di Mobile Legends, Coba Yuk?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here