Keren Dan Elegan, Berikut Bocoran Sony Xperia XA3 Ultra Beserta Spesifikasinya

0
1318
Copyright©okezone

Sony Xperia XA3 Ultra Punya RAM 6 GB

Smeaker.com – Meskipun tak se-agresif beberapa vendor smartphone global lainnya, namun pabrikan asal Jepang yakni Sony diam-diam juga bakal meluncurkan smartphone terbarunya dalam waktu dekat ini.

Dan calon smartphone baru Sony tersebut kini telah muncul di dunia maya. Perangkat baru yang dimaksud itu memilki nama Sony Xperia XA3 Ultra yang kemungkinan bakal diperkenalkan dalam ajang CES 2019 mendatang.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, Smartphone 3 Kamera Oppo Segera Mendarat di Indonesia!

Seperti dikutip dari laman Tabloid pulsa, dikabarkan jika Sony Xperia XA3 Ultra ini nanti bakalan dijual seharga 519 uero di Eropa atau setara dengan Rp 8.5 jutaan. Lantas seperti apa sih spesifikasi smartphone andalan Sony ini?

Copyright©GizChina

Dari sejumlah bocoran yang beredar, Sony Xperia XA3 Ultra ini kabarnya bakalan hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 600 terbaru. Hal ini mengingat untuk seri sebelumnya yakni Sony Xperia XA2 Ultra hadir dengan menggunakan chipset lama yakni Snapdragon 630.

Baca juga: Menabung Mulai Sekarang, Inilah Smartphone Android Siap Rilis Tahun 2019

Dengan begini, maka disimpulkan jika kemungkinan besar Sony Xperia XA3 Ultra bakalan hadir dengan menggunakan chip Snapdragon 660 atau Snapdragon 670. Chipset tersebut nantinya bakalan dibantu dengan keberadaan RAM 6 Gb dan sudah berjalan pada sistem operasi Android Pie v9.0.

Lalu pada bagian depannya, ponsel android ini diperkirakan bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.5 inch tanpa ada notch/poni dibagian atas, dan aspek rasio layarnya mencapai 18.5”9.

Bagian bodi Sony Xperia XA3 Ultra ini bakalan diracik dengan material aluminium dengan desain bodi belakang berbeda. untuk varian warnanya sendiri, konon smartphone ini bakal membawakan 3 varian warna, yakni Hitam, emas, dan perak.

Baca juga: Sony Saingi Samsung Bikin Smartphone Lipat Tembus Pandang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here