Nongol di Internet, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harga Huawei Y7 (2019)

0
298
Copyright©winfuture

Kapan Huawei Y7 (2019) Bakal Diperkenalkan?

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Huawei, baru saja meluncurkan jagoan barunya yakni Huawei Nova 4. Dan sekarang, nampaknya mereka sedang bersiap meluncurkan smartphone baru lagi dalam waktu dekat ini.

Smartphone baru yang akan mereka rilis adalah Huawei Y7 (2019). Meskipun belum ada informasi detail soal smartphone ini kapan diluncurkan, namun kini ada sebuah bocoran terbaru  yang bisa jadi indikasi jika Huawei Y7 (2019) bakalan segera diluncurkan.

Baca juga: Smartphone Gaming Huawei Mate 20X juga Masuk indonesia?

Seperti yang dilaporkan oleh laman Winfuture, Huawei Y7 (2019) ini nanti bakal hadir dengan menggunakan layar memiliki notch/poni berkonsep ‘dewdrop’. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6.2 inch dengan resolusi HD+ (720 x 1520 pixel) dengan aspek rasio mencapai 19.5:9.

Copyright©winfuture

Sementara pada bagian dapur pacunya, Huawei Y7 (2019) ini bakal hadir dengan menggunakan chip Snapdragon 450 yang diduetkan bersama dengan RAM berukuran 3 GB dan memori internal 32 GB. Terdapat juga ruang untuk memori ekstenal microSD yang bisa anda tambahkan nantinya.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, Smartphone 3 Kamera Oppo Segera Mendarat di Indonesia!

Lebih lanjut dikabarkan, jika beberapa wilayah bakal mendapatkan ponsel android ini dengan versi lain yakni Prime atau Pro dengan RAM berkuran 4 GB dan memori internal berukuran 64 Gb nantinya.

Pada bagian fotografinya, Huawei Y7 (2019) dikabarkan bakal hadir dengan menggunakan pengaturan dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP berteknologi AI dan didukung LED flash. Sementara unutk bagian bodi depannya, disematkan kamera selfie berukuran 16 MP.

Berbicara soal harganya, kemungkinan harga Huawei Y7 (2019) ini dibanderol dikisaran angka 150 Euro atau setara dengan Rp 2.4 jutaan. Seperti yang disebutkan diawal tadi, jika ini masih sekedar prediksi saja, jadi kita tunggu saja waktu perilisannya.

Baca juga: Mantap, Seperti Inikah Wujud Huawei P30 Pro Dengan 5 Kamera?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here