Keren Banget, Wujud Kamera Belakang Nokia 9 PureView Terbongkar!

0
6928
Copyright©Instagram

Kapan Nokia 9 PureView Diluncurkan?

Smeaker.com – Setelah belakangan ini kita hanya diberikan soal bocoran Nokia 9 PureView. Dan akhirnya kini, terdapat sebuah foto yang menampilkan bodi belakang dari smartphone premium Nokia tersebut.

Bocoran ini muncul pertama kali dari sebuah akun instagram bernama @nokiamobile_Official. Dimana akun tersebut telah memosting gambar mengenai bodi belakang Nokia 9 PureView yang memiliki pengaturan 5 kamera.

Baca juga: Tiga Varian Nokia 9 PureView Dapatkan Setifikasi Bluetooth, Kapan Dirilis?

Bocoran soal desain kamera belakang Nokia 9 PureView yang diposting di Instagram tersebut memang tak jauh beda dengan berbagai bocoran konsep desain yang bakal diluncurkan oleh HMD Global mendatang.

Copyright©Instagram

Dari bocoran foto tersebut, kita bisa melihat pada bagian punggungnya terdapat 7 lingkaran. Dari ketuju lubang yang ada pada punggung, 5 diantaranya merupakan modul kamera dengan menggunakan lensa dari Carl Zeiss.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, 2 Smartphone Android Keren Ini Segera Masuk Indonesia!

Satu lubang lagi dimanfaatkan sebagai LED flash, sementara satu lubang lagi masih belum diketahui fungsinya. Semua panel tersebut diletakkan pada bagian punggung ponsel android ini berbentuk melingkar, sementara dibagian bawahnya terdapat lambang bertuliskan Nokia.

Bagian sudutnya, Nokia 9 PureView menggunakan konsep melengkung (Curved) yang memang banyak digunakan oleh beberapa smartphone premium. Ada juga tombol volume dan power dibagian kanan ponsel yang dibalut dengan material logam.

Meskipun begitu, hingga saat ini masih belum ada bocoran informasi soal kapan kedatangan Nokia 9 PureView ini ke pasar smartphone, mengingat sebelumnya jadwal peluncuran dari smartphone ini sempat diundur beberapa waktu lalu.

Namun diperkirakan, jika Nokia 9 PureView ini kemungkinan bakalan hadir awal tahun depan, tepatnya dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 yang digelar pada bulan Februari nanti. Hal ini cukup beralasan, pasalnya banyak dari vendor smartphone global yang selalu memamerkan teknologi terbarunya dalam ajang tersebut.

Baca juga: Smartphone Murah Nokia Nongol di FCC, Intip Spesifikasinya Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here