Generasi Penerus Vivo V11 Pro Segera Dirilis, Catat Jadwalnya!

0
1124
Copyright©Gizbot

Vivo V12 Pro Dijadwalkan Meluncur Q1 Tahun 2019

Smeaker.com – Ada bocoran informasi menarik dari perusahaan yang berasal dari Tiongkok yakni Vivo. Dimana kini, mereka secara diam-diam sedang mempersiapkan peluncuran generasi penerus dari Vivo V11 Pro dalam waktu dekat.

Smartphone tersebut adalah Vivo V12 Pro, dimana bocoran soal kisaran harga dari perangkat itu pun juga mulai terkuak. Sebagai generasi penerus, tentu kita berharap jika smartphone ini bakalan hadir dengan membawakan fitur dan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Baca juga: Smartphone Samsung Dengan Baterai Jumbo Rilis Bulan Depan?

Mengenai kabar tersebut, dikutip dari laman Hitekno jika Nipun Marya selaku Direktur Strategi Merek Vivo India mengatakan, jika perusahaannya kini sedang bersiap meluncurkan generasi penerus Vivo V11 Pro pada kuartal pertama tahun 2019.

Copyright©Gizbot

Dimana sepert yang kita ketahui bersama, jika Vivo V11 Pro pertama kali diperkanalkan pada pertengahan tahun 2018 dengan membawakan spesifikasi layar berponi dan memiliki sensor sidik jari di layar.

Baca juga: Momen Paling Kontroversial Dari Smartphone Android Sepanjang Tahun 2018

Jika dilihat dari kebiasaan vendor Vivo, dimana mereka selalu membawakan ‘inovasi baru’ disetiap meluncurkan ponsel android andalanya, baik dari kelas menengah hingga premium. Tentu dengan begini banyak yang berharap jika Vivo V12 Pro juga bakalan hadir dengan membawakan hal baru nantinya.

Sedikit informasi, jika perusahaan Vivo selalu menghadirkan 2 smartphone seri V dalam setahun. Seperti pada tahun 2018 ini mereka merilis Vivo V9 pada Maret 2018 lalu menyusul Vivo V11 Pro pada bulan September 2018.

Meskipun belum ada pengumuman resmi, namun dari informasi yang beredar jika harga Vivo V12 Pro ini nantinya bakal dibanderol dikisaran angka 30.000 Rupee atau setara dengan Rp 6.2 jutaan. Dan kemungkinan dan harapan penggemar Vivo adalah, smartphone baru ini bakal hadir dengan layar berlubang nantinya.

Baca juga: Sstt… inilah 6 Fitur Keren yang Bakal Disematkan Pada Vivo Nex 2!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here