Pocophone Seri Terbaru Segera Dirilis Xiaomi, Seperti Apa?

0
1556
Xiaomi Pocophone F1 Copyright© Nawa

Xiaomi Rilis Pocophone Terbaru Dengan RAM 8 GB?

Smeaker.com – Masih teringat, dimana smartphone Xiaomi Pocophone F1 beberapa waktu lalu sempat membuat heboh dan menjadi pehatian banyak penggemar gadget. Pasalnya ia datang dengan membawakan spesifikasi premium namun dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Dimana saat itu, Xiaomi Pocophone F1 hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 845 dengan RAM 8 Gb, dan harga smartphone ini dibanderol senilai Rp 4 jutaan saja. Padahal vendor lain dengan spesifikasi serupa, harganya masih sekitar Rp 8 jutaan.

Baca juga: Mulai Tahun Depan, 2 Smartphone Android Xiaomi ini Sudah Tak Layak Dimiliki!

Masih terkait tentang Pocophone f1, kabarnya vendor Xiaomi disebut bakalan meluncurkan generasi penerus dari smartphone tersebut. Melalui akun Twitter resminya, C. Manmohan selaku General Manager Xiaomi di Inda mengungkapkan jika Pocophone versi terbaru bakal segera hadir.

Xiaomi Pocophone F1 Copyright© Nawa

Setelah itu, menyusul kemudian akun Twitter resmi Poco yang ada di India juga telah mengungkapkan tentang ponsel android Pocophone terbaru bakal diluncurkan hari ini, Selasa (25/12/18) di Negara India.

Baca juga: Meriahkan Natal dan Tahun Baru, Harga Oppo A3s Dipangkas Makin Murah!

Namun sayangnya, untuk saat ini masih belum diketahui tentang nama smartphone terbaru dari Xiaomi dan Pocophone selanjutnya yang dirilis pada hari ini. Meskipun begitu, berpacu dari rumor yang beredar sebelumnya, jika generasi penerus Pocophone F1 ini punya spesifikasi yang mantap.

Untuk bagian penyimpanannya, Xiaomi membekali memori RAM 6GB + 64 Gb dan RAM 6 GB+ 128 Gb. sementara itu untuk versi kevlar dijual eksklusif versi RAM 8 GB + 256 GB dan dijual dipasaran menggunakan nama Pocophone F1 Armord Edition.

Dan sepertinya, pihak Xiaomi bakalan menghadirkan 2 versi untuk perangkat ini, yakni dengan memori internal 64 GB dan 128 GB. Benarkah ini adanya? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Resmi Dirilis, Harga Xiaomi Mi Play Dijual Sangat Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here