Resmi Dirilis, Harga Xiaomi Mi Play Dijual Sangat Terjangkau!

0
1438
Copyright©gizmochina

Xiaomi Mi Play Punya RAM 4 GB dan GPU Turbo

Smeaker.com – Setelah beberapa minggu belakangan ini santer diberitakan, akhirnya vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi telah meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Xiaomi Mi Play.

Smartphone ini merupakan seri terbaru dari Xiaomi yang memiliki spesifikasi mantap namun dibanderol dengan harga yang cukup murah. Xiaomi Mi Play ini hadir dengan desain bodi yang cukup rumit, sehingga membuatnya sedikit lebih menonjol dibandingkan seri Redmi.

Baca juga: Spesifikasi Smartphone Paling Murah Xiaomi Bocor di Internet, Seperti Apa?

Materail bodi Xiaomi Mi Play ini terbuat dari bahan logam, lalu pada bagian bodi depan dan belakangnya mendapat lapisan dari Gorilla Glass. Sementara itu, untuk Finishing bagian bodi belakang Xiaomi Mi Play dibuat lebih menarik dan berkelas.

Copyright©gizmochina

Untuk bagian depan, Xiaomi Mi Play dibekali dengan layar berukuran 5.84 inch dan memiliki poni dibagian layar berbentuk tetesan air sebagai letak kamera depan. Layar Xiaomi Mi Play ini memiliki resolusi setara FHD+ dengan bezel yang sangat tipis menyerupai Xiaomi Mi 6.

Baca juga: Meriahkan Natal dan Tahun Baru, Harga Oppo A3s Dipangkas Makin Murah!

Lalu untuk bagian jeroannya, Ponsel android ini ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P35 dengan clockspeed mencapai 2.3 GHz yang dibantu dengan RAM berukuran 4 Gb dan memori internal 64 GB. Xiaomi Mi Play ini juga memiliki GPU Dual Turbo yang bakal membuatnya ngebut banget buat main game.

Berpindah pada bagian fotografinya, Xiaomi Mi Play hadir dengan menggunakan fitur dual kamera belakang berukuran 12 MP + 2MP. Kamera ini dibekali dengan fitur HDR, EIS, dan juga LED flash. Sementara pada bagian bodi depan, terdapat kamera berukuran 8 MP untuk kebutuhan foto selfie anda.

Xiaomi Mi Play tersedia dengan 3 varian warna, yakni Fantasy Blue, Twilight Gold, dan juga Black. Untuk harga Xiaomi Mi Play ini dibanderol senilai 1.099 Yuan atau setara dengan Rp 2.3 jutaan. Smartphone ini mulai dijual perdana hari ini, Selasa (25 Desember 2018) di China.

Baca juga: Xiaomi Punya Apikasi Browser Ringan dan Cepat Untuk Smartphone, Coba Yuk?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here