Tiga Varian Nokia 9 PureView Dapatkan Setifikasi Bluetooth, Kapan Dirilis?

0
466
Copyright©Nokiamob

Nokia 9 PureView Punya 3 Varian?

Smeaker.comNokia 9 PureView merupakan smartphone dari HMD Global yang bakalan hadir dengan menonjolkan fitur fotografinya. Menurut informasi yang beredar, jika smartphone ini bakalan hadir dengan 5 kamera belakang.

Meskipun hingga saat ini masih belum tahu kapan tanggal rilisnya, namun hingga kini berbagai bocoran tentang Nokia 9 PureView ini terus bermunculan di dunia internet yang membuat banyak orang makin penasaran.

Baca juga:  Sstt.. Berikut Daftar Game Android Dewasa yang Tak Terdapat di Play Store!

Beberapa waktu lalu, Nokia 9 PureView yang memiliki nomor kode TA-1094 telah mendapatkan sertifikasi dari 3C dan MIT. Dan yang terbaru, kini ponsel android telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth SIG yang bisa jadi isyarat waktu rilisnya tak akan lama lagi.

Copyright©Bejagadget

Selain nomor model TA-1094,  ada juga dua model lain yakni TA-1087 dan TA-1082 yang juga sudah mendapatkan sertifikasi Bluetooth SIG, yang bisa jadi kedua smartphone ini merupakan varian lain dari Nokia 9 PureView.

Baca juga: Cara Dapatkan Uang Dengan Menonton Video Youtube, Mau Coba?

Sayangnya, data dari Daftar Bluetooth SIG ini tak memberikan kita banyak informasi soal spesifikasi dari smartphone ini. Kecuali dikatakan jika Nokia 9 PureView bakal hadir dengan menggunakan dukungan jaringan 4G dan Bluetooth 5.0.

Sementara itu dari rumor yang beredar, jika Nokia 9 PureView bakal hadir dengan menggunakan layar OLED berukuran 5.99 inch dengan resolusi setara QHD+. Lalu untuk dapur pacunya, terdapat chipset dari Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 8 GB.

Nokia 9 PureView ini juga bakal mendapat dukungan baterai berkapasitas 4.150 mAH yang membuatnya bisa digunakan selama seharian nantinya. Namun perlu kami tegaskan lagi, jika ini masih sekedar rumor saja, jadi untuk memastikannya kita tunggu saja informasi resmu dari pihak GMD Global.

Baca juga: Fitur Keren Dalam Nokia 8.1 Membuatnya Layak Dinanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here