Smartphone Gaming Huawei Mate 20X juga Masuk indonesia?

0
929
Copyright©bilingger

Huawei Ragu Membawa Huawei Mate 20X ke Indonesia, Kenapa?

Smeaker.com – Pada bulan Oktober 2018 kemarin, pabrikan Huawei telah meluncurkan smartphone premium terbaru mereka yakni Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro dengan spesifikasi yang garang.

Selain itu, ada juga perangkat Huawei Mate 20X yang digadang-gadang sebagai smartphone gaming milik Huawei. Akan tetapi, dalam peluncuran Huawei Mate 20 Series di Jakarta Kemarin, mereka hanya membawa 2 perangkat saja yakni Mate 20 dan Mate 20 Pro.

Baca juga: Smartphone Gaming Lenovo S5 Pro GT Resmi Dirilis, Harganya Murah Banget!

Lalu bagaimana dengan smartphone gaming Huawei Mate 20X ini? rupanya terkait hal tersebut, pihak Huawei Indonesia masih belum berminat untuk menjual smartphone tersebut di pasar Indonesia.

Copyright©bilingger

Menurut Deputy Country Director Huawei Indonesia Consumer Business Group bernama Lo Khing Seng, alasan kenapa Huawei Mate 20X ini tak dibawa ke Indonesia lantaran pondasi brand Huawei masih belum kuat di Tanah Air.

Baca juga: Mobile Legends Bagi-Bagi 3000 Diamonds Gratis, Yuk Ikutan!

Selain itu, pihak Huawei juga masih belum pede membawa ponsel android miliknya tersebut ke Indonesia karena harganya yang sangat tinggi. Maka dari itu, pihak Huawei selalu selaktif dalam merilis smartphone miliknya di Indonesia.

“Kalau sudah kuat, bisa kami bawa semua. Tapi karena belum (kuat) kami harus memilih apa saja yang cocok dan memilih mana saja yang layak dibawa,” kata Lo Khing Seng dikutip dari KompasTekno.

Meskipun begitu, mereka yak menutup kemungkinan suatu saat bakal membawa Huawei Mate 20X ini ke Indonesia. Namun semua kembali lagi, apakah brand Huawei sudah memiliki pondasi yang kuat aapa belum di Indonesia.

“Semua itu lebih ke percaya diri atau tidaknya kami (Huawei). Bisa saja ke depannya akan dibawa,” lanjutnya.

Baca juga: Mau Dapatkan Huawei Mate 20 Pro Dengan Rp 1? Begini Caranya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here