Sstt.. Berikut Daftar Game Android Dewasa yang Tak Terdapat di Play Store!

0
25733
Copyright©CheatCC

Daftar Game Android Dewasa yang Tak ada di Play Store

Smeaker.com – Bermain game sejatinya tidak ada batasan umur ya, baik mulai dari anak-anak hingga orang tua juga boleh main game, karena memang sebagai salah satu media hiburan mereka saat ada waktu luang.

Namun tak semua game boleh dimainkan, seperti beberapa Game Android dewasa yang tak cocok dimainkan oleh anak dibawah umur. Sebenarnya game ini tergolong seperti yang lainnya, namun konten yang diberikan dinilai terlalu dewasa buat anak usia bawah. Lantas Game Android apa saja itu? Cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga:  Cara Main Game Android Online Gratis, Resmi Anti Banned!

Sexy Snake

Dari namanya saja, pasti kalian sudah tahu ya permainan apa ini? Game Android Khusus dewasa ini adalah permainan ular seperti pada umumnya. Dimana jika kamu mencapai level tinggi, maka background pun berubah jadi makin menantang nantinya. gimana? Tertantang untuk mencobanya? (https://bit.ly/2rMIZh1).

Copyright©Jalantikus

Sexy Fantasy Shooting

Game Android ini juga sangat cocok buat kalian yang suka main game tembak-tembakan. Disini misi kalian hanya untuk menembak musuh yang ada di depan. Setiap kali berhasil melewati tantangan yang diberikan, maka kamu bakal mendapatkan hal yang menarik nantinya. (https://bit.ly/2R7srid)

Baca juga: Tanpa Internet, Inilah 4 Game Android Terbaru Dengan Grafis HD

Sexy Academy

Game Android yang satu ini sebenarnya cukup seru untuk dimainkan. Dimana game untuk dewasa ini sebenarnya adalah petualangan yang karakter utamanya seorang gadis yang cantik. Dalam bermain game ini membutuhkan fokus, taktik, dan skill mempuni untuk memenangkannya. Mau coba? (https://bit.ly/2PI7LIM).

Copyright©Jalantikus

Sexy Darts Game 3D

Game Android Dewasa yang terakhit ini sangat cocok untuk kamu yang suka game tembak-tembakan.  Tantangannya dalam game ini kamu diminta untuk melempar anak panah untuk mendapatkan poin tertinggi. Selama permainan kamu bakal ditemani oleh beberapa gadis cantik nantinya. (https://bit.ly/2QBcC3Z).

Baca juga: Game PUBG dan Fortnite di Blokir, Apa Masalahnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here