Segera Update, Facebook Messenger Dapat Fitur Keren ini!

0
255
Copyright©Mashable

Facebook Messenger Kedatangan Fitur Seperti instagram

Smeaker.comFacebook masih tetap menjadi sosial media paling populer sekalipun belakangan ini kerap kali mendapat pemberitaan miring soal kebocoran data pengguna, namun hal ini rupanya tak membuat para pengguna meninggalkannya.

Seperti yang kita ketahui, jika Facebook memiliki sebuah aplikasi khusus untuk saling mengirim pesan bernama Messenger. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka pengguna pun tak perlu repot membuka Facebook terlebih dahulu untuk saling chating dengan temannya.

Baca juga: Tanpa Aplikasi, Begini Cara Mengirim Emoji Whatsapp Bisa Bergerak!

Dan kini, ada kabar baik untuk anda pengguna aplikasi Facebook Messenger, dimana sosial media tersebut telah memberikan pengumuman soal pembaruan didalam aplikasi miliknya tersebut.

Copyright©Mashable

Dalam pembaruan ini, Facebook Messenger mendapatkan fitur baru seperti mode selfie, fitur Boomerang, serta fitur Augmented Reality (AR) pada foto maupun video. Fitur baru Facebook Messenger ini sama seperti yang dimiliki oleh Instagram.

Baca juga: Puluhan Aplikasi Android ‘Nakal’ Dihapus Dari Play Store, Apa Saja?

Pembaruan fitur pada Facebook Messenger ini tentu menjadi kabar baik buat para pengguna perangkat iPhone lawas, dimana mereka tidak dibekali dengan fitur mode potrait pada kameranya. Bahkan jika perangkat iPhone tersebut tidak memiliki kamer aganda, mereka masih bisa menghasilkan foto selfie dengan menggunakan aplikasi nanti.

Dilansir dari laman Phone Arena, kini Facebook Messenger telah dibekali dengan fitur normal, video, teks, boomerang dan juga selfie. Selain itu, pengguna juga bisa menekan ikon kamera pada sebelah stiker untuk bisa menggunakan fitur AR nantinya.

Fitur baru dalam Facebook Messenger ini menjadi perluasan dari fitur sebelumnya yang disebut efek AR, dimana fitur tersebut menawarkan kepada pengguna bisa menggunakan stiker selfie. Dan kabar baiknya, semua pembaruan ini bisa digunakan oleh pengguna perangkat Android maupun iOS.

Untuk bisa merasakan fitur baru Facebook Messenger ini, maka pengguna diwajibkan untuk menggunakan versi terbaru nantinya. update yuk?

Baca juga: Ini lho Penyebab Pesan Lama Dari Mantan di Facebook Messenger Muncul Lagi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here